Cara Bermain Lubang Hitam di Hago

Konten [Tampil]
Cara bermain lubang hitam di hago memang mudah dilakukan ya, akan tetapi banyak orang yang belum mengetahui trik jitu bermain hago pada game terbarunya ya.

Cara main lubang hitam di hago akan membantu anda untuk menang secara beruntun sehingga anda bisa mendapatkan medali bahkan gelar master hago ya.

Cara bermain lubang hitam di hago.

Cara main lubang hitam di hago cukup mudah dikerjakan anda hanya disuruh agar memasukkan semua item ke dalam lubang yang telah disediakan.

Cara main lubang hitam di hago

Nah cara main lubang hitam dilanjutkan dengan anda akan diberikan secara random musuh anda ya biasanya musuh akan dipilih berdasarkan kategori win-win dan lose-lose.



Kemudian anda akan diberikan satu lubang yang harus anda gerakkan menuju item yang harus di jatuhkan, anda hanya diberikan waktu sekitar 90 menit agar menang dalam game ini ya.

Lalu akan ada beberapa rintangan seperti magnet dan besi hitam. Anda bisa menggunakan magnet agar bisa mengalahkan besi. Ketika anda menjatuhkan besi anda akan dikurangi nilainya ya.

Cara main lubang hitam di hago ini pemenangnya ditentukan berdasarkan jumlah kubus putih yang dijatuhkan sehingga anda harus memperbanyak kubus putih milik anda.

Aturan lubang hitam di hago

  • Pemain dipilih secara random.
  • Anda diperbolehkan menggerakkan lubang ke mana saja.
  • Akan ada rintangan seperti besi hitam ya 
  • Anda akan dinyatakan menang ketika anda berhasil mendapatkan point banyak dalam waktu 90 detik ya.
Demikianlah cara main lubang hitam di hago semoga anda jago

Baca juga

0 Response to "Cara Bermain Lubang Hitam di Hago"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel