✓ Cara bermain sawah di hago agar panen terus

Apakah anda suka Sawah? Atau anda seorang petani? Tentunya anda harus mencoba game sawah hago ya, akan tetapi anda bingung cara bermain sawah di hago agar panen terus dan menjadi petani profesional, jangan sedih kami akan memberikan caranya yaitu cara-bermain-sawah-di-hago-agar-panen.

Game sawah hago merupakan salah satu game favorit untuk strategi dimana kita akan menjadi seorang petani yang berjuang untuk menanam tanaman di sawah.

Cara main sawah hago tuh sebenernya gampang, kan tetapi banyak orang tidak sabar karena mereka harus menunggu lama agar tanaman mereka matang dan bisa di panen.

Seperti seorang petani, pada game sawah ini kita dituntut agar bisa hidup seperti seorang Farmers yang mulai dari membeli bibit, menyirami, menanam sampai akhirnya memetik tanaman mereka.

✓ Cara bermain sawah di hago agar panen terus

Cara bermain game sawah di hago agar panen terus.

Kunci dari permainan ini adalah anda harus bisa login untuk memetik tanaman anda sebelum diambil oleh orang lain / teman anda.

Terdapat banyak sekali fitur yakni sebagai berikut

  • Toko
Di toko anda dapat membeli berbagai macam bibit tanaman sesuai dengan level anda, anda juga dapat membeli pupuk hago sebesar 50000 koin saja.
  • Gudang
Gudang adalah tempat dimana kita menyimpan semua hasil pertanian, hasil pembelian dan hasil penjualan kita termasuk pupuk yang kita beli
  • Jalan
Fitur jalan hanya digunakan ketika anda mengunjungi musuh anda untuk mendapatkan seorang teman baru atau bisa mencuri dan membantu calon teman anda tersebut.
  • Roda hoki
Fitur roda hoki berfungsi sebagai hadiah undian yang akan kita dapatkan setiap hari sebanyak 5 putaran gratis.
  • Puzzle.
Puzzle berisikan tantangan yang harus diselesaikan dengan mencari puzzle, puzzle dicari atau didapatkan hanya pada saat anda selesai menanam sebuah bibit dengan waktu tanam minimal 1 jam.
  • Teman.
Teman merupakan fitur untuk berkomunikasi dan berkunjung ke kebun teman anda, anda bisa mencuri, membantu atau hanya sekedar melihat-lihat dulu.


✓ Cara bermain sawah di hago agar panen terus


  • Lainnya
Fitur lainnya memiliki beberapa item yakni imbalan masuk, surat, hiasi, misi harian.

Tips bermain sawah hago.

Caranya mudah kok, trik yang pertama anda hanya tinggal menanam bibit sesuai dengan masa tanam yang dimiliki. Ketika anda tidak mempunyai waktu banyak bermain game sawah hago ini, saya sarankan agar anda menggunakan sawah untuk bercocok tanam dengan bibit yang memiliki usia tanam yang lama, contoh ketika anda ingin pergi tidur ada bisa menanam markisa karena memiliki umur tanam 3 jam.

Gunakan pupuk sewajarnya saja, karena pupuk merupakan peralatan dengan harga yang relatif mahal karena pupuk akan menyingkat waktu tanam kita.

Selalu upgrade level sawah anda, level sawah yang tinggi akan membantu anda memberikan buah yang banyak, waktu tanam sedikit dan expreriance yang besar.

Jangan lupa gunakan imbalan masuk, roda hoki, dan puzzle agar dapat koin secara gratis.

Untuk mendapatkan koin Deco dapat membaca artikel dibawah ini ya.


Baca juga


Nah itulah cara bermain sawah hago semoga anda menjadi petani profesional.

0 Response to "✓ Cara bermain sawah di hago agar panen terus"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel