✓ Cara Cek Nomer XL Axiata Sendiri Tercepat Terkini 2019

Konten [Tampil]
Cara cek nomer XL sendiri tercepat 2019 dapat dilakukan hanya dengan menggunakan USSD ya, anda bisa melakukan pengecekan dengan kode khusus XL yang akan saya sampaikan nantinya.

Cara cek nomer XL sendiri di hp dilakukan disemua tipe smartphone baik itu cdma atau GSM ya, yang paling penting adalah anda memiliki jaringan atau sinyal di area anda ya.

Cara Cek Nomer XL 2019 bisa menggunakan USSD ataupun aplikasi resmi dari XL yaitu MyXL ya, yang paling penting adalah semua caranya itu gratis tanpa harus membayar dengan pulsa bahkan paket internet.

Cek nomer XL invalid xml menu biasanya dialami ketika anda cepat-cepat ingin mengetahui nomer sendiri karena sistem biasanya error ketika dipaksakan untuk bisa membantu proses yang anda inginkan.
Baca juga: Cara Kirim Uang di Paypal dan Isi Saldo Paypal.

Cara Cek Nomer XL Axiata Sendiri Tercepat 2019.

Cara cek nomer XL axiata sendiri tercepat dilakukan ketika anda berada atau tercover dengan jaringan XL ya, silahkan anda mencari lokasi yang mendukung aktivitas tersebut.


Pertama anda harus membuka aplikasi telepon anda ya, lalu anda ketikan saja *123#. Jika sudah muncul menu seperti dibawah maka anda hanya tinggal pilih Info ya.


Lalu anda dapat memilih info kartu XL-ku.


Kemudian anda dapat memilih detail nomer XL anda ya.


Jika anda menu promo anda dapat menuliskan angka 1 ya.


Lalu anda akan menemukan nomer anda sendiri ya, silahkan anda catat baik-baik karena berguna untuk isi pulsa dikemudian hari.


Sebenarnya, cara cepat cek nomer XL dilakukan hanya dengan menekan *123*7*1*2*1# itu sudah cukup selain itu anda dapat juga menggunakan *123*4444# untuk mencari tahu nomer nama yang terhubungkan dengan nik dan KK anda.
Baca juga: Cara Copy Teks Dari Gambar di Android.
Demikianlah cara cek nomer XL sendiri dengan USSD atau myxl semoga anda hafal nomer anda sendiri.

0 Response to "✓ Cara Cek Nomer XL Axiata Sendiri Tercepat Terkini 2019"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel