Cara bermain dam Inggris di hago trik menang banyak

Konten [Tampil]
Hago selalu berinovasi dengan berbagai genre game yang keren keren semuanya. Kali ini mereka membuat game dam Inggris. Permainan ini sebenarnya sudah ada pada abad 12. Agar menang anda perlu memindahkan poin-poin anda agar bergerak melompati poin musuh anda dan mengeluarkannya dari papan permainan. Game ini merupakan genre game strategi, anda harus belajar agar bisa memainkan permainan yang sederhana ini. Walaupun sederhana anda perlu menggunakan beberapa strategi agar anda bisa menangkan permainan ini.

Cara bermain dam Inggris di hago trik menang banyak

Cara bermain dam Inggris di hago agar win streak.

a. Mulai permainan dam Inggris

Permainan akan random dibuat oleh sistem dari hago. Pada awal permainan anda hanya diperkenankan bergerak satu petak ke arah depan baik sisi kanan maupun kiri. Yang perlu anda ingat adalah anda hanya boleh bergerak pada petak hitam saja ya.

b. Melompati poin lawan

Ketika ada musuh atau pion pion  anda berada di petak paling dekat dengan anda. Anda dapat melompati dan mengambil pion dari lawan anda tersebut. Anda hanya diperkenankan untuk memindahkan pion secara diagonal sebanyak dua petak saja yaitu searah dengan dua petak lawan. Setelah itu anda dapat mendapatkan poin dan mengeluarkannya dari permainan.
Perlu anda harus garis bawahi. Petak yang anda lompati haruslah kosong ya. Dan jika anda berkesempatan melompati lawan atau mengambil poin, lakukanlah dengan benar.


c. Usahakan pion ada di sebelah garis papan permainan 

Hal ini dapat menghindarkan anda dari kekalahan kerena ketika ada digaris papan permainan mereka tidak akan bisa melompati.


d. Buatlah agar poin paling belakang masih penuh.

Hal ini karena ketika musuh anda bergerak terus menerus maka akan menuju ke area anda. Dan itu akan bisa membuat pion musuh anda menjadi raja dam yang akan menyulitkan Anda lagi.


e. Anda harus tahu kapan harus rela

Hal ini karena akan ada waktu yang tepat buat anda untuk mengorbankan salah satu dari pion anda dalam permainan. Ketika imbang jangan sampai anda terlalu banyak berkorban ya

Demikianlah tips dan trik jitu bermain dam Inggris di hago agar menang mudah

0 Response to "Cara bermain dam Inggris di hago trik menang banyak"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel