Cara Bermain Ketuk Jutawan (Cash Tycon) di Hago

Konten [Tampil]
Cara bermain ketuk jutawan merupakan salah satu permainan di dalam game hago yang berkategori game baru. Ketuk jutawan di dalam hago merupakan game yang membutuhkan konsentrasi karena kita akan diberikan beberapa pertimbangan dalam membuat sebuah investasi mengenai bangunan apa yang harus di buat.

Nah Cara Bermain Ketuk Jutawan / Cash Tycon di Hago cukup mudah, akan tetapi kita membutuhkan banyak waktu untuk dapat mengumpulkan uang untuk membangun kota yang dibuat investasi.

Cara Bermain Ketuk Jutawan di Hago.

Pertama anda akan diberikan hadiah login di game awal, sebaiknya anda mengambil hadiah senilai 500k untuk dapat membangun bangunan yang dapat digunakan untuk investasi ya.


Setelah anda mempunyai banyak uang, sebaiknya anda mengupgrade bangunan anda sampai tingkat penuh. Dengan tingkat penuh maka anda akan mendapatkan bayaran yang lebih banyak.

Untuk mendapatkan uang, anda dapat mengetik bagian bangunan yang anda miliki ya, atau anda bisa menggunakan ketuk otomatis.


Akan ada beberapa event seperti serigala, cara main cash Tycon di Hago akan memberikan event yang didapatkan ketika mengetuk serigala. Serigala akan memberikan anda kesempatan untuk mencuri pada bangunan musuh ya, anda diberikan 3x untuk memilih ATM mana yang memberikan uang paling banyak untuk anda ambil ya.


Kedua adalah event merubuhkan bangunan lawan, anda hanya diberikan satu kali kesempatan untuk merubuhkan bangunan lawan. Silahkan anda pilih bangunan yang sekiranya ada dana terbesar ya.


Baca juga

Demikianlah Cara main ketuk jutawan / cash Tycon di Hago, semoga anda dapat mendapatkan uang yang banyak

0 Response to "Cara Bermain Ketuk Jutawan (Cash Tycon) di Hago"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel