cara main monopoli super hago dengan pedoman lengkap

Konten [Tampil]
Monopoli adalah salah satu permainan dimana kita berusaha menjadi orang kaya dengan memiliki berbagai aset yang kita beli. Dalam permainan monopoli kita akan dibawa ke suasana menjadi seorang pembisnis real estate, kita akan membeli berbagai rumah dan membayar sewa ketika kita mengunjungi rumahnya teman.

Hago melihat peluang dengan membuat game monopoli, game ini bertujuan melatih skill keberuntungan anda dan juga pemikiran anda tentang investasi yang akan anda lakukan ya. Anda bisa saja kalah walaupun anda mempunyai banyak rumah tetapi uang anda tidak cukup ketika anda mengunjugi kantor pajak karena pajak yang anda punyai lebih tinggi daripada uang anda.

Permainan monopoli dapat dimainkan oleh banyak orang, semakin banyak orang maka akan menjadi tantangan dalam memainkannya. Ketika anda mempunyai banyak saingan dalam bisnis real estate di monopoli maka anda juga akan dibawa seperti bisnis pada dunia nyata ya. Lantas bagaimana dalam hago? apakah berbeda cara mainnya, ataukah sama?

Sebelum permainan dimulai anda harus terlebih dahulu mengenal kartu spesial yang ada didalamnya.

a. Pencinta uang



Anda dapat mengambil uang musuh anda sebanyak 30% dari semua uang yang mereka punyai, usahakan anda mengambil uang musuh anda yang paling banyak.

b. Jalan-jalan



Kartu jalan-jalan berfungsi untuk membuat musuh kita akan digiring ke rumah kita, pemilihan rumah yang akan ditempati sekaligus dibayar adalah random.

c. Sewa kos



Kartu sewa kos berfungsi untuk menaikan harga pada rumah anda, dari yang semua menjadi baik sebesar 100%. Kartu ini hanya berfungsi selama 3 kali putaran dadu ya, bukan putaran monopolinya.


d. Peri Hoki



Kartu peri hoki berfungsi untuk memberikan anda rumah secara acak ya diseluruh area monopoli yang belum dipunya musuh anda, anda hanya akan diberikan 1 buah.

e. 3 Buah dadu



kartu 3 buah dadu berfungsi untuk membuat anda melempar dadu sebanyak 3 buah, hal ini akan menambah dari segi perjalanan anda menjadi 18 petak dari yang sebelumnya 12 petak. Akan tetapi anda jangan berusaha untuk menggabungkan kartu ini dengan kartu double dadu ya, hal itu tidak akan berhasil.

Cara main monopoli hago adalah

- Permainan monopoli akan dimulai ketika anda sudah mengklik mulai.
- Permainan akan memilih musuh anda secara random.
- Permainan akan ditentukan oleh sistem ya, urutan mengocok dadunya.
- Bagi yang urutan pertama dan kedua, anda akan mendapatkan 1 buah sertifikat untuk mengambil alih rumah orang lain, sedangkan urutan 3 mendapatkan 2 buah sertifikat, anda dapat mendapatkan sertifikat ketika anda berkunjung di petak keberuntungan.
- Permainan akan dimulai dengan mengocok dadu, dan pemain hanya diberikan waktu 20 detik untuk mengocok dadu atau permainan akan dijalankan otomatis.
- Ketika anda mempunyai kartu spesial, kartu spesial hanya akan dapat digunakan pada giliran anda.
- Berusahalah untuk mendapatkan item rumah pada petak yang sama.
- Permainan ini akan berakhir dalam 20 putaran atau ketika hanya tersisa satu orang yang mempunyai uang paling banyak.

Trik main monopoly hago adalah

- Anda sebaiknya ketika mengunjungi suatu kota langsung beli saja.
- Ketika anda mengunjungi kota anda kembali maka investasikan lagi.
- Jangan lupa menggunakan kartu spesial.
- Ketika awal permainan anda masuk penjara alangkah baiknya anda membayar, akan tetapi ketika akhir pemainan alahkah baiknya anda stay saja.
- Utamakan anda mengambil alih aset musuh dengan sertifikat pada rumah yang harganya mahal dan utamakan pantai ya.

demikianlah bahasan mengenai cara main monopoli hago agar anda bisa menang secara mudah, semoga sukses ya

1 Response to "cara main monopoli super hago dengan pedoman lengkap"

  1. Kenapa setiap bermain kartu 7g saya pilih tidak pernah berfungsi?

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel