Cara bermain sawah hago agar menjadi petani profesional

-Sawah adalah tempat petani menanamkan berbagai sayuran yang kita konsumsi setiap harinya. Hago telah resmi mengeluarkan game ini dari yang dahulunya hanya versi beta yang dapat diakses oleh beberapa orang saja tetapi sekarang ini telah resmi digunakan oleh semua pengguna hago diseluruh dunia.

Sawah hago bertujuan agar anda memiliki suatu perkebunan dengan kualitas yang mantap dan berbagai jenis tumbuhan yang dapat anda tanam. dan juga anda menjadi orang terkaya dalam permainan sawah ini. Permainan sawah ini tidak hanya mementingkan diri anda sendiri ya, anda dapat berkunjung ke sawah teman anda dengan batasan yang telah ditentukan. Lantas bagaimana cara bermain sawah hago agar menjadi petani profesional. Simaklah cara yang ada dibawah ini ya.

Peraturan sawah hago terbaru
- Permainan tidak akan berhenti walaupun anda keluar dari game sawah ini,
- Ketika anda keluar dari game sawah ini anda bisa akan dicuri tanaman anda.
- Setiap waktu akan ada rumbut yang harus dipotong dan tanaman yang harus disiram dan waktu akan berhenti ketika anda tidak melaksanakan.

Baca Juga 

Item yang ada di sawah hago
- Sawah akan dimulai dengan level 1 dan setiap naik level akan mendapatkan suatu item baru. Ada beberapa item yang harus anda perhatikan yaitu


1. Toko
Adalah tempat anda membeli item biji benih tanaman, bibit atau pupuk. Pupuk berguna untuk mempercepat proses pertumbuhan tanaman anda.


2. Gudang
Adalah tempat meletakkan semua item yang anda miliki, mulai dari buah, bibit dan alat. Buah terdiri dari buah yang berhasil anda tanam ya, bibit merupakan benih yang anda beli dan alat terdiri dari pupuk


3. Misi Harian
adalah misi yang harus anda kerjakan untuk mendapatkan hadiah-hadiah spesial yang menambah kekayaan anda ya


4. Jalan
adalah ketika anda ingin bepergikan ke ladang musuh anda dapat menekan tombol ini ya. Jalan berfungsi juga untuk membantu teman menyirami atau mengambil buah teman anda


5. Roda Hoki
Adalah roda putaran yang akan memberikan hadiah untuk anda, anda akan diberikan 5x putaran setiap hari dan tidak akan terakumulasi. Hadiah yang akan anda dapatkan antara lain
- koin
- benih
- jalan
- pupuk


6. Pazzle
Adalah fitur untuk mengumpulkan pazzle, anda dapat mendapatkan pazzle dengan mencangkul atau bertukar dengan teman anda.


Tips dan trik bermain sawah hago adalah
- Usahakan anda login setiap harinya untuk mendapatkan beberapa item ya.
- Silahkan login pada pukul 12.00-14.00 dan 18.00-20.00 untuk mendapatkan tambahan fitur jalan ya, jika anda tidak masuk tidak apa apa, akan tetapi fitur jalannya hanya akan bertambah sebanyak 1 setiap 3 menit.
- Fokuslah dengan apa yang ingin anda lakukan, ketika anda hanya ingin menanam tanaman saja usahakan anda menanam tanaman yang membutuhkan waktu lama, akan tetapi jika anda berniat bermain sawah pilihlah tanaman yang pendek pertumbuhannya.
- Lebih enak menanam tanaman berjangka pendek karena ketika kita menyangkul pasti akan dapat hadiah.
- Silahkan saling tukar pazzle ya.
- Siapkan juga coin untuk membeli pupuk seharga yang telah ditentukan karena pupuk cepat membantu anda ya

Baca Juga

1 Response to "Cara bermain sawah hago agar menjadi petani profesional"

  1. Yah jadi petani yang kaya raya di game sawah.
    Itulah kita anak- anak yang bermain game sawah hago

    ReplyDelete

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel