✓ Cara Mendapatkan Medali di Hago

Konten [Tampil]
Cara Mendapatkan Medali di Hago hampir mudah dilakukan, setiap smartphone yang dimiliki oleh seseorang tentunya pasti akan ada permainan atau game yang disukainya. Dahulunya smartphone hanya digunakan sebagai alat komunikasi yang biasanya hanya digunakan untuk telepon atau SMS saja, akan tetapi sekarang sudah berkembang dengan pesat dan hampir setiap hari ada game baru yang telah dirilis. Rafinternet akan memberikan tutorial Cara Mendapatkan Medali Di Hago.

Cara Mendapatkan Medali di Hago


Nah Cara Mendapatkan Medali di Hago itu sebenernya gampang, hago adalah game yang sedang disenangi oleh masyarakat Indonesia karena banyak game yang selalu di update setiap harinya. Mereka tidak hanya mengeluarkan game lawas akan tetapi game yang terbaru yang disukai oleh orang sudah dikembangkan. Ada beberapa fitur yang ada di profil yakni fitur medal, akan tetapi banyak orang tidak mengetahui Cara Mendapatkan Medal di Hago.

Cara Mendapatkan Medali di Hago.

  • Medali Bocah Populer
Medali bocah populer di hago ini Hura harus populer dahulu, anda harus memiliki banyak love dan like profil anda, itu bukanlah hal yang sulit, anda hanya mengajak teman-teman anda untuk saling kerja sama agar menglove profil anda sehingga anda dapat medali di hago ini.
  • Medali Pemurah Hati.
Medali pemurah hari ini didapatkan dengan cara anda memberikan like ketika anda selesai bermain dengan lawan anda, akan tetapi anda harus mengajak agar lawan anda untuk saling memberi like ya.
  • Medali Kalong
Cara mendapatkan medali kalong di hago adalah dengan hanya bermain game hago pada waktu malam hari selama 7-9 hari berturut-turut agar ada mendapatkan medali ini secara otomatis.
  • Medali emoji maniak
Cara mendapatkan medali emoji maniak di hago adalah dengan cara mengeluarkan emoji saat bermain dengan lawan anda secara terus menerus setiap kalo game berlangsung di hago.
  • Medali Jenius.
Cara mendapatkan medali jenius di hago adalah anda harus memenangkan permainan yang memiliki kategori berfikir yakni game SOS atau kuis super brilian agar mendapatkan medali ini.
  • Medali Chit Chat.
Cara mendapatkan medali Chit Chat adalah dengan banyak daftar pemain teman anda, anda hanya memperbanyak teman-teman anda di hago ya.
  • Medali Gaul.
Cara mendapatkan medali gaul di hago adalah anda hanya memperbanyak berbicara dengan musuh anda selama game ini berlangsung.
  • Medali Tangan Lincah.
Cara mendapatkan medali tangan lincah di hago adalah dengan cara memainkan game yang berkategori kecepatan tangan yakni fun.
  • Medali Ceriwis.
Cara mendapatkan medali ceriwis di hago adalah dengan cara berbicara melalui voice note atau speaker kalian ketika bermain di game hago.
  • Medali Adventure.
Cara mendapatkan medali adventure di hago adalah memenangkan sebuah event sebanyak 7 kali di hago ya.
  • Medali Master.
Cara mendapatkan medali master di hago adalah dengan cara memenangkan game sebanyak 1000 kali setiap game hago ya.

Baca juga

Nah Cara Mendapatkan Medali di Hago cukup mudah kan, anda dapat menggunakannya ya.

0 Response to "✓ Cara Mendapatkan Medali di Hago"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel