Cara Mendapatkan Koin Deco Di Hago

Konten [Tampil]
Cara mendapat koin deco di hago, adalah cara cepat dapat koin deco hago pada game sawah untuk bisa menaikan level tanah yang kita miliki di game hago.

Hago adalah salah satu aplikasi game populer karena game pertamanya yakni adu domba, selain itu mereka menyediakan fitur berkomunikasi sehingga dapat digunakan sebagai ajang mencari jodoh, cara berkomunikasi bisa melalui chat atau via mikrofon yang anda berikan izin untuk akses penggunaannya.

Sebelumnya permainan sawah hago adalah permainan uji coba, hingga pada akhirnya game sawah hago resmi dirilis secara umum. Cara dapat coin Deco hago mudah kok.

Sawah hago adalah game untuk bertani, anda akan difokuskan menjadi seorang petani yang bercocok tanam setiap hari, menanam buah dan pohon sehingga berinteraksi dengan tetangga anda.

Perbaruan yang dilakukan oleh sawah hago adalah sistem decorasi menggunakan koin Deco, sehingga memaksa orang untuk mencari cara cepat mendapatkan koin Deco di sawah hago.

Koin Deco dapat dipergunakan untuk mengubah bangunan, pepohonan yang ada disekitar ladang anda agar lebih modern daripada yang sebelumnya.

Nah jadi pada penasaran kan, bagaimana cara mendapatkan koin Deco di sawah hago, simaklah caranya.

Cara mendapatkan koin Deco di sawah hago

1. Bukalah lahan yang terkunci

Ketika anda naik level hal itu akan membuat anda bisa untuk melakukan tindakan membuka lahan yang dikunci dengan menggunakan koin emas, setiap kali anda membuka lahan baru anda akan mendapatkan koin Deco sebanyak 750.

2. Upgrade lahan kongsi dan lahan pribadi.

Lahan pribadi merupakan suatu lahan dimana anda bisa menanaminya kapan saja, sedangkan lahan kongsi adalah lahan yang kita bagikan kepada teman untuk ditanami oleh teman, setiap kali anda meng-upgrade lahan anda harus menyiapkan level dan koin emas yang cukup, contohnya ketika anda meng-upgrade lahan merah ke hitam maka anda akan mendapatkan koin Deco sebanyak 2000.

3. Naikkan level permainan.

Saya mempunyai tip bermain sawah hago agar naik level cepat adalah dengan menambahkan teman sebanyak-banyaknya ketika kita menambah teman maka secara otomatis level permainan kita akan naik dengan sendirinya.

Pedoman lengkap bermain permainan hago


Selain itu ketika kita mempunyai banyak teman kita dapat mencuri hasil tanaman yang di tanam di lahan teman anda, selain itu anda juga dapat membantu menanam kok.

4. Gunakan lahan kongsi teman.


Trik sawah hago lainnya adalah dengan menanam tanaman pada lahan kongsi teman anda, karena anda akan mendapatkan EXP dan juga hasil tanaman.

5. Menggunakan fitur jalan

Fitur jalan dapat digunakan untuk melihat lahan teman anda, dan anda dapat mengambil buah teman anda, sehingga anda mendapatkan EXP dan koin tentunya.

Nah mudah kan cara mendapatkan koin Deco di sawah hago, semoga anda dapat koin Deco sawah hago secara cepat ya

0 Response to "Cara Mendapatkan Koin Deco Di Hago"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel