Cara bermain Bilah Berputar di Hago beserta Trik dan Tips Menang Terus

Konten [Tampil]
Cara Bermain Bilah Berputar Di Hago merupakan salah satu cara memainkan permainan strategi pada game hago. Bilah Berputar merupakan game keluaran terbaru dari hago.

Siapa sih yang tidak mau menang dalam bilah putar hago? Tentunya semua orang berharap agar bisa memenangkan permainan ini ya bahkan ada yang bertanya apa tuh trik dan tips agar menang sampai-sampai ada yang bilang cheat segala hehe.

Cara bermain Bilah Berputar di Hago beserta Trik dan Tips Menang Terus

Bilah berputar hago sering disebut dengan istilah knife crash, karena kita akan perang melawan musuh dengan menggunakan pisau. Ada beberapa orang yang tidak mengetahui karena memang bahasa di game yang satu ini menggunakan bahasa Thailand ya, sehingga usahakan anda sudah hafal apa yang harus anda tekan.

Setiap hari ketika kita berhasil login dalam permainan kita akan diberikan koin yang dapat kita gunakan untuk menukarnya dengan skin bahkan pisau sebagai senjata utama kita.

Selain itu kita dapat mengetahui berapa peringkat harian dan bulanan kita dalam leaderboard, di dalam permainan itu ditunjukan dengan icon podium juara.

Cara Bermain Bilah Berputar Di Hago.

Cara bermain Bilah Berputar di Hago beserta Trik dan Tips Menang Terus

Nah ada yang beranggapan bahwa cara main bilah putar / knife crash di hago ini sulit, yang perlu diperhatikan pada Waktu permainan ini adalah kecepatan tangan dan keberuntungan.

Di dalam game tersebut akan terdapat leaderboard mengenai jumlah pisau yang dipunyai oleh setiap user, jadi anda bisa menaksir berapakah kekuatan anda ketika anda bertanding satu lawan satu (1vs1) di game ini. Jangan pernah beranggapan bahwa anda akan menang melawan dua musuh sekaligus ya, itu merupakan salah satu kesalahan awal ketika anda bermain.

Game ini mempunyai beberapa item yang dapat anda dapatkan, seperti item kecepatan dan perlindungan, anda dapat menggunakan salah satu dari item tersebut untuk dapat memenangkan pertandingan melawan musuh anda ya. Tentunya dengan menggunakan item tersebut anda mempunyai beberapa keunggulan daripada musuh anda.

Permainan ini berlangsung selama 150 detik, walaupun begitu saya perkirakan dalam waktu 40 detik saja anda sudah mampu membutuh musuh-musuh anda ya, permainan akan dimenangkan oleh mereka yang mempunyai banyak pisau sebagai senjata utama di permainan ini.

Untuk dapat memenangkan permainan ini, anda tidak perlu untuk membutuh musuh anda sebanyak-banyaknya karena itu tidak akan dihitung, yang perlu diperhatikan adalah anda harus menjadi peringkat 1-3 untuk mendapatkan bintang.

Selain itu, permainan ini akan semakin meningkat ketika anda berhasil mendapatkan bintang, semakin banyak bintang semakin banyak pula musuh yang harus anda kalahkan.

Walaupun begitu anda bisa menggunakan trik dan tips menang bilah putar hago sehingga bisa mendapatkan banyak bintang untuk menang di game ini.

Trik dan tips agar menang terus bilah putar hago

Cara bermain Bilah Berputar di Hago beserta Trik dan Tips Menang Terus

Permainan ini akan diawali dengan anda berada di tengah-tengah permainan, usahakan anda langsung tancap gas mendapatkan pisau yang ada di sekitar anda. Semakin banyak pisau anda akan menang.

Cara main bilah putar hago ini anda usahakan sebelum perang melawan musuh anda sudah mempunyai sekitar 25 pisau per sekali lawan musuh, karena musuh akan kalah ya.

Jangan sampai anda salah mengartikan, anda harus menyerang musuh satu lawan satu, jangan pernah menyerang satu kali untuk dua musuh, secara otomatis anda akan kalah walaupun anda punya banyak pisau.

Nah cara main bilah putar hago sudah selesai, semoga ada manfaatnya ya

0 Response to "Cara bermain Bilah Berputar di Hago beserta Trik dan Tips Menang Terus "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel