Cara Bermain Lompat Ubin Musik di Hago

Konten [Tampil]
Cara bermain lompat ubin musik di hago merupakan salah satu varian mainan di game hago. Hago sendiri baru meliris permainan Lompat Ubin Musik. Seperti namanya, kita disuruh untuk melompat kan bola sesuai dengan irama musik agar mendapatkan point untuk mengalahkan lawan.

Cara Bermain Lompat Ubin Musik di Hago


Cara main lompat ubin hago bisa dilakukan dengan mudah, yang anda perlukan hanyalah sebuah kecepatan jari jemari anda untuk dapat mengontrol bola agar mengenai kotak yang ditentukan terutama bagian tengah yang mendapatkan poin yang besar.

Cara Bermain Lompat Ubin Musik di Hago.

Tujuan utama dari permainan ini adalah agar anda mendapatkan poin yang lebih banyak dari musuh anda. Anda dan musuh akan dibekali dengan sebuah bola yang bertujuan agar bola tersebut mendarat tepat ditengah-tengah dari kotak anda. Anda hanya mengikuti irama musik yang diberikan agar anda bisa memainkan permainan ini dengan mudah. Baca juga: Kenapa Gelar master hago hilang?

Cara memainkan lompat ubin musik ini hanya dengan mengendalikan bola ke kanan dan ke kiri sesuai dengan kotak yang telah disediakan. Akan tetapi ada irama yang panjang pendeknya Riska diketahui.

Cara Bermain Lompat Ubin Musik di Hago


Trik bermain lompat ubin musik di hago.

Trik lompat ubin musik cukup mudah, anda hanya mengikuti irama dari musik yang diberikan dalam permainan, sebaiknya anda menghidupkan speaker anda untuk memainkan permainan ini karena anda akan terbawa ke irama sehingga anda akan memenangkan permainan.

Baca juga
Nah cara main lompat ubin musik di hago telah selesai ya.

0 Response to "Cara Bermain Lompat Ubin Musik di Hago"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel