Script Qpython Telkomsel OPOK Terbaru 2020

Konten [Tampil]
Script qpython telkomsel opok merupakan cara untuk menggunakan local host di smartphone agar bisa terkoneksi internet dengan gratis. Beberapa bulan belakangan ini membuming script python telkomsel karena memang keberadaanya bisa digunakan untuk internet gratis bahkan bisa mengalihkan kuota maxstream menjadi kuota reguler ya.

Script qpython telkomsel 2020 bisa digunakan disemua jenis kartu pernafasan Telkomsel yaitu simpati ataupun kartu as ya. Jadi yang penting anda terkoneksi dengan jaringan Telkomsel.

Cara Setting Psiphon Pro dan Qpython Telkomsel OPOK Terbaru Full Speed 2020

Pertama anda siapkan beberapa bahan untuk membuat koneksi internet gratis kartu perdana Telkomsel. Bahan-bahannya antara lain adalah.
  1. Aplikasi Qpython.
  2. Script Qpython Telkomsel OPOK Full Speed
  3. Aplikasi Psiphon Pro yang ada psicash.
Kemudian anda bisa mendownload semua bahannya diatas, sebab hanya dengan aplikasi dan Script Qpython diatas bisa terkoneksi ya.

Lalu, anda taruhlah script Qpython Telkomsel tersebut di folder Qpyhton > Script, sehingga bisa dibaca oleh aplikasi Qpython.

Kemudian anda bisa membuka aplikasi Qpyhton yang telah di download. Klik icon seperti di gambar, saya menyebutnya icon home ya.


Tadi anda sudah menaruh script di folder Qpython, maka akan muncul beberapa script,  Kemudian anda cari file bernama main.py


Ketika script telah bekerja maka akan ada tulisan injector sukses. Hal tersebut berarti script Qpython Telkomsel telah bekerja.


Lalu anda buka aplikasi psiphon pro, kemudian anda pilih menu tab options dan kemudian pilih menu exclude Apps.


Kita akan mengeluarkan aplikasi psiphon pro dan Qpython agar tidak terhubung dengan koneksi ssh dari phiphon pro. Anda tinggal mencentang aplikasi psiphon pro dan Qpython.


Setelah itu anda harus mencentang Connect through an http proxy dan tandailah use the following setting. Baca juga: Cara Setting Anonytun Telkomsel Maxstream full speed 2019.

Script Qpython Telkomsel opok ini mengandalkan local host jadi anda harus menggunakan host address yakni 127.0.0.1 port 8080. 


Setelah selesai, anda tinggal klik start pada aplikasi psiphon pro, jika anda mempunyai akun trial psiphon pro maka kecepatan akan menjadi full speed.

Untuk pertama kali terkoneksi itu cukup lama sehingga anda harus bisa mengendalikan rasa emosi karena tidak terkoneksi ya hehe.

Baca juga
Nah begitulah cara setting psiphon pro dan Qpython Telkomsel opok Full Speed, semoga di TKP anda bekerja ya, beda TKP beda rasanya ya gan.

0 Response to "Script Qpython Telkomsel OPOK Terbaru 2020"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel