Incomplete Consignee Address Artinya? Inilah Penjelasannya

Konten [Tampil]
Daftar Isi
Incomplete consignee address artinya status pengiriman dari pihak JNE tidak dapat melaksanakan pengirimannya karena paket yang dikirimkan memiliki alamat yang tidak diketahui ya.

Nah jika alamat tidak lengkap maka JNE akan menghubungi penjual terlebih dahulu untuk memastikan apakah benar paket yang telah dikirim merupakan paket dengan alamat yang benar ya.

Untuk itu Cara mengatasi alamat tidak lengkap di JNE adalah dengan menghubungi kurir pengiriman atau bisa langsung menghubungi call center JNE ya.

Apa Arti Incomplete Consignee Address.

Arti Incomplete Consignee Address jika dijabarkan secara bahasa memiliki arti alamat penerima tidak lengkap. Hal ini biasa terjadi karena si pengirim tidak mencantumkan kode pos, RT RW bahkan rumah dan yang paling penting adalah nomer telepon.

Alamat penerima tidak lengkap akan menyebabkan kurir tidak akan mengirimkan paket ke rumah anda karena khawatir paket tersebut salah orang ya.

Nah Incomplete Consignee Address harus diperhatikan bagi pengirim jika ingin mendapatkan dana dari pembeli ya, dan pembeli juga jangan menyusahkan penjual dalam pengiriman barang.
Baca juga: Received at Origin Gateway Maksudnya

Cara Mengatasi Incomplete Consignee Address.

Jika alamat tidak lengkap maka JNE akan melangsungkan beberapa tahapan agar paket yang dikirimkan sampai ketujuan yaitu dengan menghubungi pihak penjual terlebih dahulu. Jika tidak bisa, maka akan ada percobaan pengiriman selama 3x berurutan ya, sebaiknya pembeli datang ke kantor untuk mengambil paket tersebut.

https://www.rafinternet.com/2019/12/apa-arti-dari-received-at-warehouse.html

Nah arti new address pada JNE akan muncul ketika pengirim barang memberikan alamat baru ketika sudah berkoordinasi dengan pembeli ya.

Incomplete Consignee Address maksud artinya pembeli yang harus memberikan alamat yang lengkap, apabila tidak mau memberikan diharapkan bisa mengambilnya dikantor JNE terdekat.
Baca juga: With Delivery Courier Artinya

Arti Complete Address but Consignee Unknown

Arti Complete Address but Consignee Unknown akan muncul ketika si peneriman barang tidak diketahui keberadaannya. Bisa saja si pembeli tidak ada dirumah karena suatu hal ya, entah bekerja atau ada urusan pribadi yang menyebabkan mereka tidak bisa menerima paket.

Nah complete address but Consignee Unknown artinya anda harus menghubungi kurir agar barang tersebut tidak segera diretur ke penjual lagi ya kawan.
Demikian penjelasan Incomplete Consignee Address Artinya dan penjelasan Complete Address but Consignee Unknown Artinya semoga anda paham betul ya

0 Response to "Incomplete Consignee Address Artinya? Inilah Penjelasannya"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel