Cara Bermain Medan Tempur Tank Hago

Konten [Tampil]
Cara bermain Medan Tempur Tank Hago merupakan langkah awal yang harus diperhatikan ketika anda ingin memenangkan permainan yang ada dihago. Ketika anda bisa memainkan semua game hago maka anda akan menjadi master hago, baca juga Cara Mendapatkan Gelar Master Di Hago.

Cara main Medan Tempur Tank Hago adalah trik bermain game di hago dipermainan yang baru yaitu Medan Tempur Hago. Game ini merupakan game terbaru yang dikeluarkan oleh hago yang inti dari permainan ini adalah anda harus menembak musuh anda sebanyak mungkin agar anda bisa menang ya.

Cara Bermain Medan Tempur Hago

nah cara main Medan Tempur Tank di hago ini setiap pemain akan dihitung berapa mereka berhasil menembak musuh dan berapa kali mereka ditembaki musuh sehingga anda harus berusaha agar bisa menjadi yang terbanyak menembak dan sedikit ditembak.

Cara bermain Medan Tempur Hago.

Hago mengeluarkan game Medan Tempur Tank Hago agar anda bisa melatih kesabaran dan kedisiplinan seperti tentara. Nah cara bermain Medan Tempur di hago adalah.

Cara Bermain Medan Tempur Hago

Pertama anda bisa memilih mode COCOK untuk masuk ke mode permainan, akan tetapi anda harus menyiapkan energi (icon hijau) sebanyak 1 buah disetiap permainannya. Energi bisa didapatkan gratis ataukah membayar dengan diamond hago ya.

Tujuan Medan Tempur Tank Hago adalah anda berusaha mematikan tank musuh anda sebanyak mungkin dan berusaha agar tidak mati ditembak oleh musuh anda sedikit mungkin. Anda harus bertahan sebanyak 2 menit untuk melakukan tujuan tersebut.

Di dalam permainan ini anda bisa menggunakan beberapa cheat, cheat yang dimaksud adalah anda bisa menggunakan icon spesial seperti kecepatan, perlindungan atau pertambahan misil tank.

Cara Bermain Medan Tempur Hago

Anda bisa menggunakan akselerasi pertempuran, akselerasi pertempuran bisa digunakan dihari yang sama dan akan tereset di hari selanjutnya. Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan menonton iklan saja

Jangan lupa masuk setiap hari di game Medan Tempur Tank Hago, yang dianggap masuk bukan masuk di aplikasi hago melainkan di game Medan Tempur Tank Hago.

Permainan dimenangkan oleh yang paling banyak menghancurkan tank lawan dan sedikit tank yang dimilikinya hancur.

Baca juga

Nah cara bermain Medan Tempur Tank Hago cukup sederhana ya, silahkan anda coba.

0 Response to "Cara Bermain Medan Tempur Tank Hago"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel