Cara mudah dapat gelar master hago

Konten [Tampil]
Cara mudah dapat gelar master hago yang terkuak rahasianya. Kali ini www.rafinternet.com akan memberikan tips dan trik dapat gelar master dan super master di hago.

Hago adalah sebuah permainan yang diciptakan pertama kali dengan konsep 1vs1 tetapi sekarang ini banyak yang menginginkan game ini berkembang menjadi permainan yang 2vs2. Hago memberikan beberapa gelar master dan super master kepada para penggunanya yang memiliki kemampuan terbaik dalam memenangkan permainan di hago sendiri. Selain itu hago juga memberikan beberapa urutan rangking dalam permainan monopoli yang seperti permainan mobile legend atau free fire sehingga para pengguna dapat menunjukan kemampuan terbaik kepada orang lain.

Cara dapat gelar master di hago


Cara dapat gelar master hago ini sangat gampang sekali kok karena dahulunya gelar master di hago hanya bisa didapatkan bagi mereka yang sudah pernah menang selama 1000x game yang sama sekarang ini aturannya sudah berbeda ya.

Akan tetapi terlebih dahulu anda harus mengetahui perbedaan antara gelar master dan super master di hago ini ya. Gelar master diberikan kepada yang hanya memenangkan permainan dimana rasio permainannya ini ada dibawah gelar super master.

Nah cara dapat gelar master hago ini bagaimana sih kak? Tenang saja saya akan memberitahu caranya kok dibawah ini.

Gelar master hago hanya bisa didapatkan dengan memainkan permainan dihago dengan permainan yang sama dengan rasio kemenangan yang tinggi. Setidaknya rasio kemenangan menembus 80% dari total permainan yang dimainkan d permainan yang sama. Kemudian rasio akan secara otomatis di reset setiap hari Minggu jadi gelar master hago hanya bertahan selama seminggu dan anda harus berusaha lagi untuk mendapatkannya setiap minggunya ya.

Aturan ini berbeda dengan aturan yang dahulu hanya membutuhkan 1000 permainan dengan kemenangan walaupun berbeda rasionya sedikit, jadi dahulu permainan hago yang penting dapat kemenangan 1000 sudah dapat gelar master hago akan tetapi sekarang sudah berbeda ya.

Baca juga
Nah ternyata cara dapat gelar master di hago mudahkan, silahkan dipraktekkan ya

0 Response to "Cara mudah dapat gelar master hago"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel