Cara main taipan maskapai di hago

Cara bermain taipan maskapai di hago adalah cara bermain salah satu game seru dihago yakni taipan maskapai. Game ini cenderung unik karena game ini bertujuan agar anda bisa mencoba berinvestasi dengan membeli beberapa pesawat untuk menghasilkan pesawat yang lainnya.

Cara main taipan maskapai hago ini cenderung mudah karena anda hanya meninggalkan game anda juga akan mendapatkan dana untuk membeli pesawat yang lainnya juga.


Taipan maskapai terinspirasi dari game sawah hago karena game ini mengandalkan kesabaran dan ketekunan untuk dapat memainkannya karena kita terikat oleh waktu. www.rafinternet.com

Main taipan maskapai hago itu hanya membutuhkan beberapa skill investasi ya karena kita akan dianggap sebagai pengelola dari sesuatu maskapai penerbangan di dunia nyata.

Nah bagaimana cara bermain taipan maskapai di hago ini ya.


Tips main taipan maskapai hago

Pertama anda harus membeli beberapa pesawat dengan level yang sama sehingga anda bisa menaikan level tertinggi dari pesawat tersebut.

Lalu anda jangan lupa membeli juga beberapa item spesial di toko ya. www.rafinternet.com/

Oo ya perlu di ingat bahwa game ini hanya akan menyimpan aktivitas terakhir anda ketika anda keluar melalui tombol keluar, jadi jangan pernah berharap ketika anda keluar game taipan maskapai secara paksa seperti anda menekan tombol tengah/ home itu tidak akan menyimpan aktivitas terakhir game anda.

Cara bermain taipan maskapai di hago

Game ini bukan bertujuan siapa yang jadi pemenang akan tetapi siapa yang bisa menghasilan uang paling banyak.

Pada permulaan game akan di berikan sebuah pesawat dan beberapa uang, tugas anda adalah hanya membuat uang tersebut bisa menghasilkan uang lagi.

Baca juga

Silahkan anda membeli pesawat dengan level yang sama dan upgrade dengan menjadikannya jadi satu ya.

Lakukan cara tersebut berulang kali dan jadilah seorang pemenang di taipan maskapai

0 Response to "Cara main taipan maskapai di hago"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel