Cara memotret dengan kamera depan dan belakang bersamaan

Cara memotret gambar dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan akan di bahas oleh www.rafinternet.com pada kesempatan kali ini. Pada umumnya kamera smartphone hanya mampu mengambil gambar dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan merupakan hal yang mustahil karena belum ada smartphone yang mampu memotret gambar secara bersamaan.

Nah cara memotret gambar dengan kamera belakang dan depan bersamaan mungkin bisa di lakukan pada smartphone yang sudah bagus sekarang ini. Dengan bantuan aplikasi anda dapat memotret menggunakan kamera depan dan kamera belakang dalam waktu bersamaan.

Seperti yang sudah saya katakan bahwa hanya beberapa tipe smartphone yang mendukung fitur ambil gambar dengan kamera bersamaan.

Nah kali ini www.rafinternet.com akan membagikan cara memotret gambar dengan kamera secara bersamaan baik kamera depan maupun belakang.

Tahukan bahwa zaman sekarang ini serba foto-foto baik itu hanya sekedar iseng ataupun wajib untuk kegiatan formal. Biasanya mereka berfoto dengan menggunakan kamera smartphone yang sekarang ini mendukung kamera depan dan belakang yang kualitasnya potret ya tidak kalah dengan kamera DSLR.

Cara memotret dengan kamera depan dan belakang bersamaan

Kamera depan dalam smartphone berfungsi untuk kegiatan Selfi dan kamera belakang berfungsi untuk kegiatan berfoto dengan teman karena jangkauannya akan lebih luas.

Baca juga cara membuat petisi online di WhatsApp

Nah cara memfoto dengan kamera depan dan belakang bersamaan merupakan hal hal unik karena umumnya kita hanya memfoto dengan menggunakan salah satu kamera saja ya. Apakah itu kamera depan atau kamera belakang? Tentunya anda berfikir bagaimana cara memotret gambar dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan ? Jawabannya adalah bisa

Rafinternet.com akan membagikan cara memfoto gambar dengan kamera belakang dan belakang secara bersamaan, simak ya kelanjutannya.

Cara memotret gambar dengan menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan

1. Pertama silahkan anda download dahulu aplikasi SMART FRONT BACK DUAL CAMERA

2. Kemudian anda buka aplikasi tersebut ya.

3. Pergi ke menu setting dan aturlah kualitas dari hasil kamera belakang dan depan serta delay pergantian kamera.

4. Kemudian anda klik icon kamera untuk memotret gambar. Anda dapat menggeser beberapa frame picture kamera depan ya ke arah mana saja. Selain itu juga disediakan berbagai bingkai dari frame picture kamera depan.

5. Setelah itu anda klik icon kamera yang ingin anda gunakan sebagai kamera utama dan cadangan.

6. Klik tombol capture untuk menyimpan gambar dari hasil potretan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Baca juga Wow mode malam di Facebook

Nah cara memotret dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan tanpa aplikasi pihak ketiga jika ada ternyata mudah kan selamat mencoba ya.

0 Response to "Cara memotret dengan kamera depan dan belakang bersamaan"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel