Cara main perang otak hago

Konten [Tampil]
Cara main perang otak hago adalah suatu permainan dimana kita beradu kepintaran baik melalui penjumlahan maupun manipulasi data yang ada di game perang otak ini.

Cara bermain perang otak di hago ini sangatlah mudah, anda hanya menjawab soalan yang cukup bisa dikerjakan oleh orang dewasa yang membuatnya sulit adalah anda hanya diberikan batasan waktu sementara itu lawan juga mempunyai kualitas.

Cara main perang otak di hago ini permainannya adalah seperti berikut ini, yang pertama adalah pencocokan. Game pencocokan ini anda hanya mencocokan huruf yang memiliki kesamaan seperti contoh dibawah ini, ketika anda melihat huruf A dan melihat huruf A yang lainnya maka anda harus menekan tombol huruf A semuanya tersebut.


Game perang otak ke dua adalah jalur keselamatan. Cara bermain game jalur keselamatan perang otak di hago adalah anda pada mulanya akan diberikan kotak mana yang ditempati oleh bom. Pada saat game berlangsung, kotak yang ditempati bom tersebut akan disembunyikan dan tugas anda hanya menghubungkan bendera di satu sisi ke sisi lain Tampa melewati kotak yang ada bom tersebut.


Game perang otak ke empat adalah tinggi atau rendah. Cara bermain tinggi atau rendah di hago adalah pada permulaan game akan ada kotak yang berisikan nomer contoh 56, kemudian pada lanjutannya akan ada nomer lain seperti 67. Tugas anda adalah menebak angka 67 itu lebih tinggi atau rendah. Iya betul lebih tinggi jawabannya.


Setelah semuanya selesai maka poin akan diakumulasikan, dan yang memiliki poin tertinggi disetiap ronde akan memenangkan game perang otak dihago.


Baca juga

0 Response to "Cara main perang otak hago"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel