Cara bermain perang otak di hago agar pintar

Konten [Tampil]
Cara bermain perang otak dihago, perang otak? Apakah perang otak itu? Perang otak bukanlah suatu perang dimana otak-otak saling beradu, akan tetapi perang dimana orang yang punya otak beradu kepintaran dalam suatu permainan yakni cara bermain perang otak hago.

Cara main perang otak hago ini cukup simpel yang anda butuhkan hanyalah sebuah keyakinan menang, karena game ini bisa dimainkan oleh siapa saja, bahkan anak kecil sekalipun.

Akan tetapi walaupun begitu orang dewasa bisa memainkan game perang otak di hago ini, bahkan anak kecil bisa memenangkan pertandingannya kok.

Game perang otak pertama adalah pencocokan, dalam game ini tugas anda adalah mencocokan huruf mana yang memiliki kesamaan dalam balok disana, contoh terdapat huruf A yang sama maka anda hanya menekan tombol A saja.

Cara bermain perang otak di hago

Cara bermain jalur keselamatan adalah anda akan diberikan suatu balok permainan, dimana terdapat bom yang anda tidak boleh lewati, tugas anda hanyalah menghubungkan bendera tersebut tanpa harus melewati kotak bom tersebut.

Cara bermain perang otak di hago

Cara bermain tinggi atau rendah adalah pada awal permainan akan disediakan suatu angka, misalnya 80, tugas anda adalah pada balok berikutnya anda harus menjawab apakah lebih besar atau lebih kecil balok tersebut.

Cara bermain perang otak di hago

Game perhitungan kartu adalah game dimana kita menghitung pertambahan atau pengurangan, pertambahan itu diwakili dengan warna biru dan pengurangan diwakili dengan warna merah.

Cara bermain perang otak di hago

Game mengamati burung ini anda hanya menekan tombol balok yang memiliki warna paling banyak dalam kumpulan balok dalam permainan itu.

Cara bermain perang otak di hago

Setelah semua permainan anda selesaikan maka anda akan menjadi juara kok ya di game perang otak di hago ini

Cara bermain perang otak di hago

Nah itulah cara bermain game perang otak di hago semoga anda jago ya

Baca juga

0 Response to "Cara bermain perang otak di hago agar pintar"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel