Cara main perang terung hago meruntuhkan bangunan

Konten [Tampil]
Cara main perang terung hago, merupakan permainan dimana anda harus mengambil alih bangunan milik musuh anda / bangunan yang kosong, sehingga dapat dikatakan bahwa game ini adalah bisa memiliki bangunan dengan cara menjajah ya.

Perang terung bertujuan untuk melatih daya konsentrasi anda dengan apa yang anda putuskan, apakah meninggalkan yang lama untuk dapat baru, atau mempertahankan yang lama tanpa mendapatkan yang baru.

Cara meruntuhkan bangunan di perang terung cukup mudah kok, anda tinggal mengerahkan pasukan ke bangunan lawan sehingga bangunan tersebut kehabisan pasukan untuk dapat mempertahankan bangunannya.

Cara main perang terung hago meruntuhkan bangunan

Cara main perang terung ini anda tinggal mengarahkan semua pasukan ke suatu bangunan yang anda tuju yakni bangunan yang memiliki pasukan yang lebih sedikit dari pada anda.

Jangan sampai anda mengincar bangunan yang memiliki pasukan yang banyak karena itu akan membuang semua pasukan yang anda punyai karena tentunya akan kalah.

Gunakan selalu semua trik jurus yang disediakan karena itu akan membantu anda untuk memenangkan pertandingan yang akan anda menangkan.

Jangan lupa anda ajak bicara musuh anda baik melalui voice chat atau emoticon. Karena itu akan bisa mengganggu musuh anda.

Cara main perang terung hago meruntuhkan bangunan

Setelah semua bangunan anda bisa ambil maka anda menjadi juara, ada cara lain agar anda menang yakni membuat koneksi lawan anda hilang karena secara otomatis akan menyambungkan ke permainan dan di anggap kalah.

Baca juga

Nah mudahkan cara main perang terung di hago semoga ada jago deh

0 Response to "Cara main perang terung hago meruntuhkan bangunan"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel