Cara Main Gila Masak Hago

Konten [Tampil]
Cara Main Gila Masak di hago merupakan sedikit awalan ketika ingin mendapatkan hadiah dari event hago. Gila masak merupakan permainan masak-masakan dimana kita akan dianggap sebagai chef yang bertugas untuk dapat membuat makanan dengan cepat sesuai dengan permintaan konsumen.

Nah cara bermain gila masak bagi sebenarnya cukup mudah, akan tetapi anda dituntut harus cepat dalam memainkan jari anda. Konsumen yang diberikan batasan waktu akan membuat game ini menjadi lebih menantang.

Hago adalah salah satu provider dengan layanan permainan terbaik sekaran ini, mereka terkenal mulai dari permainan adu domba dan yang paling terbaru adalah gila masak.

Cara main gila masak hago.

Cara main gila masak hago
Cara main gila masak hago
Pertama anda klik mulai, anda akan diberikan beberapa resep yang harus anda hafalkan ya.

Cara main gila masak hago


Permainan akan dimulai dengan pemilihan musuh secara random ya, sehingga anda tidak dapat memilih musuh anda sendiri.

Cara main gila masak hago


Resep tersebut mulai dari es teh, nasi goreng, nasi goreng spesial bahkan sampai ikan bakar. Resep tersebut akan selalu update ya.

Permainan gila masak hago ini akan dimenangkan oleh mereka yang berhasil menghimpun point yang banyak dalam waktu yang telah ditentukan.

Anda akan bersaing memenangkan hati konsumen secara cepat ya, jadi musuh anda akan secara real time memcoba untuk dapat memenuhi permintaan konsumen saja.

Nah untuk trik gila masak hago adalah anda bisa menyiapkan dan menyimpan beberapa isi masakan dalam tempat yang telah disediakan, anda juga dapat membuat cadangan masakan anda ya.

Baca juga

Nah cara bermain gila masak di hago sudah selesai, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Main Gila Masak Hago"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel