✓ Cara Print PDF Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara print pdf tanpa warna merupakan langkah dalam melakukan pencetakan file berformat pdf sehingga file tersebut akan menjadi file yang berbentuk hardcopy, banyak sekali aplikasi yang digunakan sebagai alat untuk membuka file pdf, akan tetapi sekarang ini kita akan membahas Cara Print PDF tanpa Aplikasi Tambahan di Windows.

Cara print pdf tanpa terpotong juga merupakan bagian dari tutorial ini, banyak sekali momen ketika file pdf di cetak maka secara otomatis bisa atau tidak bisa menyesuaikan dengan kondisi dari ukuran kertas yang digunakan ya.

Baca juga: Cara Menghapus Banyak Email di Android

Cara print pdf tanpa aplikasi bisa menjadi solusi buat anda yang mempunyai memory internal laptop yang sedikit sehingga tidak dapat menginstal aplikasi pembuka file pdf ya.

Cara print pdf tanpa software bisa jadi tutorial favorit karena tidak membutuhkan banyak ruang penyimpanan yang ada di PC, sehingga anda akan terhindar dari memory yang penuh ya.

Nah Cara print pdf tanpa border adalah mencetak sebuah file pdf yang memiliki Border atau garis pinggir sehingga perataan text menjadi rata. Cara print pdf akan mempermudah karena text tidak akan pecah ketika dibuka di segala jenis aplikasi dan versi tersebut.

Baca juga: Cara Daftar MyXL terbaru.

Microsoft sebagai salah satu perusahaan di bidang teknologi khusunya PC atau laptop di dunia, mereka akan memasarkan produk windows yang baru mereka buat ya, versi windows terbaru adalah 13 ya. Microsoft didirikan oleh bill gates yang menjadi salah satu orang terkaya di dunia ya.

Salah satu sistem operasi yang sering digunakan di Indonesia adalah windows 10. Dengan menggunakan windows 10 kita dapat mencetak file pdf tanpa aplikasi tambahan ketika melakukan printing.

Baca juga: Cara Menyembunyikan TaskBar secara otomatis di Windows.

Cara Print file pdf tanpa aplikasi tambahan

  • Carilah file pdf yang anda inginkan ya.

✓ Cara Print PDF Tanpa Aplikasi Tambahan

  • Lalu akan dibuka secara otomatis melalui aplikasi chrome. Anda dapat mengklik icon Print di bagian atas halaman PDF.

✓ Cara Print PDF Tanpa Aplikasi Tambahan

  • Ketika tidak ada perlu hang diedit termasuk mengedit margin, Border atau yang lainnya anda dapat memilih opsi Print.
✓ Cara Print PDF Tanpa Aplikasi Tambahan


Nah cara print pdf tanpa aplikasi tambahan telah selesai ya, anda dapat mengatur orientasi, warna bahkan junlah halaman yang ingin di print dengan skala yang diinginkan ya.

0 Response to "✓ Cara Print PDF Tanpa Aplikasi Tambahan"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel