Cara Berhenti Berlangganan Aplikasi di Google Play Store

Berhenti langganan aplikasi di google play store? Bagaiman cara mudah berhenti berlangganan aplikasi di google play store? Sekarang ini banyak sekali pengguna smartphone android yang tentunya tidak asing dengan adanya aplikasi yang bernama Play Store.

Aplikasi google play store merupakan market yang menyediakan berbagai aplikasi, game, buku bahkan lain-lainnya, anda hanya membutuhkan kuota data dan WiFi untuk dapat mendownload aplikasi dan game.

Baca juga: Cara mengetahui aktivitas smartphone anak.

Banyak sekali para developer yang mengembangkan aplikasi yang berkecimpung menjadi pebisnis karena kita dapat menentukan berapa sih harga untuk sebuah aplikasi yang kita buat sendiri dengan varian harga yang di tentukan. Banyak sekali manfaat yang akan didapatkan untuk menjadi seorang developer android ya.

Baca juga: Cara Menonaktifkan Komentar Postingan di grup Facebook.

Apakah anda seorang pengguna yang sering berlangganan aplikasi? Akan tetapi tidak sedikit orang yang mengetahui bahwa mereka sering kehilangan pulsa dengan jumlah tertentu yang disebabkan karena berlangganan aplikasi bahkan game di play store. Bagaimana cara menghentikannya?

Cara Berhenti Berlangganan Aplikasi di Google Play Store

Cara berhenti langganan aplikasi di google play store, diawali dengan membuka aplikasi google play store, lalu anda dapat menekan tombol striping 3 di pojok kiri atas ya,

Cara Berhenti Berlangganan Aplikasi di Google Play Store

lalu anda dapat mencari menu langganan dari pilihan menu yang tersedia ya.

Cara Berhenti Berlangganan Aplikasi di Google Play Store

Kemudian anda dapat melihat beberapa daftar aplikasi yang sebelumnya anda pernah beli dengan cara mensetujui untuk berlangganan. Anda dapat mengetuk icon aplikasi yang anda setujui berlangganan lalu anda klik batalkan berlangganan.

Baca juga: Cara kirim SMS gratis Telkomsel ke semua operator di Indonesia.

Informasi: Bahwa selama masih Berlangganan aplikasi maka secara otomatis akan terpotong pulsa dalam jangka waktu tertentu sesuai dengan kesepakatan di awal ketika memilih jenis pembayaran ya.

Cara Berhenti Berlangganan Aplikasi di Google Play Store

Anda bisa melanjutkan ke tahap berikutnya, cara berlangganan aplikasi di google play harus memilih alasan berhenti berlangganan dengan pilihan yang ada ya, lalu anda dapat klik lanjutkan dan batalkan langganan.

Baca juga: Cara Print PDF tanpa aplikasi tambahan.

Cara Berhenti Berlangganan Aplikasi di Google Play Store

Nah cara berhenti berlangganan aplikasi di google play store telah selesainya, semoga anda dapat menghentikannya ya.

0 Response to "Cara Berhenti Berlangganan Aplikasi di Google Play Store"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel