✓ Cara Daftar Akun My XL My.xl.co.id Terbaru

Cara Daftar Akun My XL merupakan langkah mudah dalam melakukan pengecekan terhadap kuota internet yang kita miliki tanpa harus melakukan pengecekan kuota internet melalui USSD bahkan SMS. MyXl merupakan salah satu aplikasi khusus yang diberikan oleh pihak XL untuk digunakan para penggunanya dalam melakukan cek kuota XL atau paket XL lainnya sehingga pengguna hanya terhubung dengan koneksi internet sudah bisa melakukan pengecekan terhadap semua layanan yang mereka beli.

Daftar myXL go merupakan salah satu varian lain dari XL karena XL juga memberikan layanan terhadap pengguna selain smartphone juga terhadap modem atau sering disebut dengan MiFi. Cara daftar my XL sebenarnya mudah kok, hanya saja orang jarang mau menggunakannya karena akan terpotong kuota internet yang telah mereka miliki.

Daftar akun mY XL memungkinkan anda untuk dapat melakukan tindakan cek kuota dan paket XL lainnya. Selain itu anda juga bisa melakukan daftar ulang atau sering disebut dengan registrasi kartu prabayar walaupun kadang sering gagal daftar my XL.

Baca juga: Cara Membuat akun Facebook banyak.

Cara daftar akun my XL ini hanya bisa dilakukan ketika anda mempunyai kartu perdana XL ya. Walaupun begitu XL juga memberikan kemudahan untuk dapat mengakses my XL tanpa harus membeli perdana mereka akan tetapi anda akan terkena biaya internet.

Cara Daftar Akun My XL Terbaru dan Gratis.


  • Pertama anda buka aplikasi MyXL ya. Lalu anda pilih bahasa Indonesia atau bahasa Inggris sebagai bahasa utama di MyXL.




  • Kemudian anda klik Mulai Sekarang.




  • Pilih cara login sesuai dengan keinginan anda ya. Untuk yang pertama kali anda harus Masuk dengan Nomer XL dan untuk Masuk dengan Facebook hanya bisa dilakukan ketika anda sudah mengkaitkan dengan akun Facebook Anda.


  • Masukan nomer XL anda dengan benar ya, awali dengan kode negara Indonesia yaitu 62.
  • Cara Dapat Password MY XL akan dikirimkan secara otomatis ya.




  • Maka anda akan masuk ke semua layanan yang telah anda punyai ya. Akan diberikan semua keterangan seperti jumlah kuota bahkan anda bisa daftar kuota di My XL.


Beberapa pertanyaan mengenai layanan MYXL.

MYXL mungkin akan membutuhkan data internet sehingga anda harus menyediakan pulsa atau kuota untuk dapat mengaksesnya, akses tersebut hanya akan gratis ketika menggunakan perdana XL sendiri.

Baca juga: Cara Menghapus Banyak Email di Android.

Daftar Ulang MYXL dapat dilakukan dengan menggunakan NIK dan No KK yang valid ya. Anda hanya bisa daftar perdana XL sebanyak 3x per Nik dan KK.

0 Response to "✓ Cara Daftar Akun My XL My.xl.co.id Terbaru "

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel