✓ Cara Menyembunyikan TaskBar secara otomatis di Windows 10

Cara menyembunyikan TaskBar secara otomatis di Windows 10 merupakan salah satu cara agar dapat mempermudah dalam tampilan dekstop yang ada di windows agar kelihatan mewah ya. Nah Hide TaskBar windows 10 adalah tindakan untuk menyembunyikan atau tidak melihatkan TaskBar yang berada dibawah layar ya.

Dalam sistem operasi windows, taksbar merupakan sebuah komponen yang sangat penting, oleh karena itu maka tidak sedikit orang yang merasa agak risih ketika ada TaskBar muncul secara otomatis ya. Oleh karena itu, Cara Menyembunyikan TaskBar Windows 10 / 8 / 7 / XP.

Windows sebagai sistem operasi yang sering dipakai oleh banyak pengguna mamberikan fasilitas untuk menyembunyikan TaskBar di Windows melalui pengaturan TaskBar ya.

Baca juga



Cara Menyembunyikan TaskBar Secara Otomatis di Windows 10.

  • Pilihlah menu Setting / Pengaturan.
Ada beberapa cara untuk dapat masuk ke menu pengaturan, salah satunya adalah anda tinggal klik icon Logo windows yang berada di sudut kiri bawah, lalu anda dapat mengklik tombol roda gerigi yang berada di atas tombol power ya.


✓ Cara Menyembunyikan TaskBar secara otomatis di Windows 10


Anda akan menemukan menu yang khusus untuk taksbar yaitu menu Personalisasi on, anda harus menekan tombol tersebut ya.

✓ Cara Menyembunyikan TaskBar secara otomatis di Windows 10

  • Pilih Menu Opsi Taskbar.
Setelah berhasil masuk ke menu Personalisasi, anda akan menemukan banyak menu lagi ya. Anda harus memilih menu TaskBar > Geserlah Tombol menjadi On pada bagian Automatically Hide the TaskBar ini dekstop mode. Apabila menggunakan mode tablet, maka anda bisa menggunakan opsi seperti gambar dibawah ini.

Baca juga: Pengertian Algoritma.

✓ Cara Menyembunyikan TaskBar secara otomatis di Windows 10

Nah cara menyembunyikan TaskBar secara otomatis di Windows 10 / 8 / 7 / XP / 13 telah selesai di bahas ya, semoga bermanfaat buat anda ya.

0 Response to "✓ Cara Menyembunyikan TaskBar secara otomatis di Windows 10"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel