Cara Menghapus Banyak Email Gmail di Android

Cara menghapus beberapa email Gmail di Android merupakan cara mudah agar kita dapat menghemat penyimpanan internet smartphone yang kita miliki. Google memberikan sebuah kemudahan bagi anda untuk dapat menggunakan layanan dimana kita akan bisa menggunakan kemudahan yang diberikannya.

Google merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam teknologi yang memberikan beberapa layanan kepada para penggunanya. Ketika anda menggunakan layanan google maka mereka akan mengedepankan kenyamanan para penggunanya. Nah salah satunya adalah Gmail dengan cara menghapus banyak email gmail di android.

Baca juga: Cara Isi Saldo Linkaja Lewat M-Banking.

Ada dua opsi yang diberikan oleh google untuk dapat mengakses layanan Gmail yaitu pertama google memberikan akses ke layanan menggunakan situs dan yang kedua adalah versi aplikasi dari situs tersebut dimana aplikasinya ada banyak sekali versi ya.

Ketika menggunakan aplikasi Gmail tentunya ketika menghapus diharuskan mengetuk email atau menggeser yang di kenal dengan istilah swipe. Ketika pesan yang anda inginkan untuk dihapus sedikit, tentunya ini adalah cara yang paling mudah. Akan tetapi ketika menghapus email yang banyak di aplikasi Gmail bisa apa tidak ya? Tentunya hal ini bisa untuk dilakukan kok.

Baca juga: Cara Membuat Akun Official di Line.

Cara menghapus banyak email yang ada di aplikasi Gmail Android.

  • Pertama anda login ke akun Gmail anda melalui Gmail.com
  • Setelah itu anda akan menjumpai banyak sekali email yang ada di alamat email anda ya.
Cara Menghapus Banyak Email Gmail di Android

  • Silahkan anda centang kotak yang berada disisi sebelah kiri dimana anda akan dapat memilah email mana yang akan anda hapus ya.
  • Selesai.

Demikianlah cara menghapus email secara cepat di Gmail Android, semoga dapat menjadi referensi buat anda ya kawan.

0 Response to "Cara Menghapus Banyak Email Gmail di Android"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel