Cara mendapatkan blog zombie

Konten [Tampil]
Cara mendapatkan blog zombie


Hari ini saya akan menerangkan tentang Apa itu blog zombie , Pengertian blog zombie ,  manfaat dan kegunaan blog zombie , cara mendapatkan blog zombie dengan dan tanpa software dan ciri-ciri blog zombie yang berkualitas untuk diambil.

Sebenarnya saya baru mengetahui istilah blog zombie beberapa waktu lalu di forum diskusi blog. Pada akhirnya saya pun mencari beberapa referensi tentang blog zombie, dan pada akhirnya saya pun mendapatkan jawaban mengenai arti dari blog zombie, dan alasan kenapa banyak blogger yang mencari blog zombie ini.

Blog zombie yang bagus merupakan blog yang sangat di inginkan oleh semua orang karena akan mendapatkan trafik dari blog tersebut ke blog utama anda.

Pengertian Blog Zombie

Blog zombie adalah sebuah blog yang telah di hapus oleh yang punya blog tersebut dimana blog tersebut diaktifkan lagi dengan menggunakan url blog yang sama dengan yang sebelumnya ada dan pernah di hapus. Pengertian blog zombie adalah blog yang diaktifkan kembali, seperti seorang zombie.

Ilustrasi blog zombie

Pada tahun 2018 Si A membuat suatu blog dengan alamat blog yakni https://portal.blogspot.com, karena beberapa alasan SI A menghapus blog tersebut. Dan pada tahun 2019 SI Z secara tidak sengaja menemukan situs blog si A tersebut dan mengecek status ketersediaannya. Kemudian SI Z membuat blog dengan nama situs Https://portal.blogspot.com yang dahulunya telah digunakan oleh si A. Oleh karena itu blog yang dibuat si Z merupakan blog zombie atau istilah kerennya bekas orang lain.

Banyak sekali seorang blogger yang berusaha menemukan blog zombie atau sering di istilahkan Zombie blog finder. Karena seorang blogger akan menggunakan blog zombie untuk menaikan seo mereka di search engine. Blog zombie tentunya sudah memiliki Page Rank (PR) yang lebih tinggi dari pada ketika anda membuat blog dari awal. Blog zombie biasanya sudah memiliki PA & DA bahkan sudah memiliki backlink yang banyak sehingga tidak perlu seorang blogger memulai pembuatan blog dari nol.

Manfaat dan kegunaan blog zombie.

Apa manfaat blog zombie bagi seorang blogger? Tentunya dengan melihat bahwa blog zombie berasal dari blog terdahulu yang pernah digunakan karena beberapa alasan tertentu blog tersebut di hapus oleh pemiliknya. Penghapusan blog tersebut bisa saja merupakan keinginan dari pemilik blog atau dihapus oleh penyedia layanan blogger yakni blogspot.com


Meskipun blog zombie merupakan blog yang pernah di hapus akan tetapi blog tersebut masih memiliki kepopuleran di mesin pencari apalagi ketika sudah ada yang menaruhnya sebagai backlink di website seseorang. Ketika sebuah blog yang sudah populer tersebut kita berhasil mengaktifkan kembali maka kita akan mendapatkan keuntungan dari trafik lama blog tersebut karena memang blog tersebut sudah memiliki umur.

Secara ringkas cara memanfaatkan blog zombie adalah
  • Dapat dijadikan blog dummy.
Apa itu blog dummy? pengertian dari blog dummy dalah sebuah blog yang digunakan untuk menanamkan backlink ke blog utama yang kita miliki. tentunya blog dummy akan sangat bermanfaat ketika kita mendapatkan sebuah blog zombie yang memiliki page rank (PR) yang tinggi yang memiliki backlink yang banyak.

  • Dapat untuk digunakan untuk custom domain.
Custom domain adalah tindakan mengarahkan suatu blog yang memiliki sub domain blogspot.com ke domain yang kita beli. Ketika pengguna mengklik situs dari blog lama maka akan secara otomatis mengarahkan ke domain baru anda. Custom domain biasanya memiliki ekstansi .com .co.id .net .id dan lain-lainnya.

  • Penjualan blog zombie.
Selain manfaat tadi, anda juga dapat menjual blog zombie tersebut kepada orang lain. Ketika kita berhasil menjual blog zombie maka akan ada pemasukan selain dari adsense. Sebagai seorang pencari blog zombie kita dapat menetapkan harga blog zombie sesuai dengan keinginan kita.

Ciri-ciri blog zombie yang layak digunakan.

Walapun banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dari blog zombie akan tetapi belum tentu semua blog zombie itu layak untuk digunakan. Seperti blog zombie bekas dari blog spam atau lebih parah lagi blog bekas situs dewasa / tindakan illegal. Oleh karena itu anda harus mengenali tips dan trik mendapatkan blog zombie yang baik dan layak.


Ciri-ciri blog zombie yang baik untuk digunakan adalah
  1. Tidak berasal dari blog spam atau blog yang memiliki aktivitas illegal seperti P0rn0, Jud1 atau yang lainnya. Anda bisa mengecek riwayat perubahan blog pada situs https://archive.org/web/
  2. Punya backlink yang berkualitas sehingga menjadikan cara mendapatkan blog zombie yang berkualitas pula.
  3. Punya Page Rank (PR) yang baik. 
  4. Punya PA dan DA yang baik. Anda dapat membaca Cara cek Domain Authority (DA) dan PA (Page Authority) sebuah blog / website.
  5. Yang paling penting adalah sudah mempunyai ranking alexa.
Itulah syarat sebuah blog zombie dikatakan sebagai blog yang baik, dan saya sarankan anda menggunakannya ya.

Cara mencari blog zombie

Blog zombie sebenarnya mudah dan sulit untuk didapatkan karena bergantung keberuntungan yang anda punyai. Saya ada dua cara mencari blog zombie yakni

Cara mencari blog zombie tanpa bantuan aplikasi

Menurut saya ada banyak sekali trick dan tips mendapatkan blog zombie serta banyak artikel yang telah membahas mengenai blog zombie, anda dapat mengecek di pencarian google menggunakan kata kunci " Cara mendapatkan blog zombie " atau dengan kata kunci " Cara mencari blog zombie " tentunya anda akan menjumpai banyak sekali artikel yang membahasnya, akan tetapi saya akan memberikan trick yang unik dari yang lainnya.

Banyak sekali blog zombie tool yang digunakan untuk cara mencari blog zombie berkualitas akan tetapi saya mempunyai trick sendiri untuk mendapatkan blog zombie yang saya inginkan. dan sudah terbukti apa yang saya usahakan tidak sia sia kok.


Lantas bagaimana cara mencari blog zombie yang berkualitas, dan menghasilkan backlink yang banyak? Inilah trik dapat blog zombie, anda juga dapat menambahkan trick yang anda punyai di komentar ya.

  • Gunakan media sosial dan carilah orang yang mengganti atau menghapus situs blog mereka. 
Tentunya sebelum anda mengetahui apa itu blog zombie, anda pernah melihat orang yang membuat postingan di media sosial seperti facebook, twitter atau yang lainnya yang menyatakan bahwa si penulis postingan menghapus atau mengganti url dari blog tersebut. 

Cara ini menurut saya cukup mudah, anda dapat memasukan kata kunci " change of blog " atau " saya ganti alamat blog saya " pada media sosial yang anda gunakan.

  • Menggunakan browser.
Ketika anda menjelah atau berselancar di internet tentunya anda pernah menjumpai blog yang sudah dihapus atau laman blog tidak ditemukan. Hal tersebut terjadi karena pemilik dari blog tersebut sudah menghapus blog yang anda tuju.

Anda dapat memanfaatkan beberapa webmaster terkemuka untuk melakukan penjelajahan seperti google, yahoo, msn, yandex dan lain lainnya untuk menemukan blog zombie.
  • Menggunakan forum blogger.
Cara ini dibilang sangat sulit karena anda harus stay terus menerus di depan komputer anda sambil menunggu orang yang memberitahu bahwa ia telah menghapus blog milik dia.

Forum blogger sendiri tidak hanya menyediakan cara mendapatkan blog zombie, akan tetapi beberap informasi penting tentang perkembangan blogger yang patut anda ikuti.

Cara mencari blog zombie dengan bantuan aplikasi ( Blog Zombie Tools).

Anda bisa menggunakan software scrapebox sebagai cara memiliki blog zombie.

0 Response to "Cara mendapatkan blog zombie "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel