Cara Menggunakan Fake Webcam di Laptop

Cara menggunakan fake webcam di laptop merupakan salah sartu cara agar kita dapat menggunakan kamera webcam di laptop sehingga kita dapat melakukan komunikasi secara visual yakni face to face. Tentunya setiap laptop mempunyai sebuah kamera bawaan yang terpasang langsung di laptop sevara default atau dari pabrikan langsung. Ketika anda telah membeli sebuah laptop tentunya tidak perlu lagi memasang hardware tambahan yakni webcam.

Cara menggunakan webcam berfungsi seperti kamera pada umumnya yakni menangkap gambar bahkan video yang dapat digunakan untuk berkomunikasi secara videocall melalui webcam tersebut. Tentunya cara menggunakan fake webcam di laptop ini mengharuskan anda untuk dapat memasang webcam baik secara internal atau secara eksternal.

Bagi anda yang tidak mempunyai kamera webcam dapat memanfaatkan fitur webcam secara fake webcam sehingga dapat digunakan untuk mengakali komputer sehingga seperti seolah-olah mempunyai kamera webcam.

Cara Menggunakan Fake Webcam di Laptop

Fake webcam merupakan sebuah fitur dimana kita dapat menggunakan webcam palsu yang layaknya seperti ketika menggunakan webcam asli, akan tetapi seperti namanya fake yang berarti hardware tersebut merupakan hardware palsu yang tidak dapat berfungsi seperti hardware yang asli. Bagaimana cara menggunakan fake webcam di laptop? simaklah caranya sebagai berikut ini

Baca juga: Cara Mengetahui Aktivitas Smartphone Anak Real Time.

Cara Menggunakan Fake Webcam di Laptop.

  1. Pertama anda harus menginstall aplikasi yang bernama Manycam.
  2. Ketika aplikasi tersebut telah terpasang, anda dapat membuka aplikasi tersebut.
  3. Kemudian anda dapat mengklik tombol + dan klik pada bagian Media Files.
  4. Lalu anda carilah foto atau video yang dapat digunakan sebagai tampilan dari fake webcam kami, ketika anda sudah berhasil memilih maka tampilan layar besar di samping kiri aplikasi akan berubah.
  5. Anda dapat melakukan pengetesan terhadap keberhasilan fake webcam tersebut dengan cara mengunjungi situs WebCam Pixect.
  6. Lalu anda dapat menekan tombol Get Started Now.
  7. Lalu anda teruskan dengan menekan tombol Use Camera.
  8. Kemudian anda dapat memberikan izin terhadap penggunakan kamera tersebut dengan cara menekan tombol Allow.
  9. Selesai ya.
Nah cara menggunakan fake webcam di laptop sangat mudah kan, semoga anda dapat menggunakannya ya.

0 Response to "Cara Menggunakan Fake Webcam di Laptop"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel