✓ Cara Menonaktifkan Komentar Postingan Grup di Facebook

Konten [Tampil]
Cara mematikan komentar postingan grup di Facebook merupakan cara agar kita dapat memberantas beberapa konten yang tidak disukai oleh pengguna Facebook atau sang pembuat status. Cara menonaktifkan komentar di Facebook ini cukup efektif dalam menanggulangi masalah bullying ya.

Beberapa saat yang lalu, pengguna Facebook mengalami penurunan yang cukup signifikan yang keberadaannya mulai digantikan dengan adanya Instagram dimana Instagram adalah adik dari Facebook sendiri ya. Tentunya instagram mempunyai kelebihan sendiri dibandingkan dengan Facebook dikalangan para pengguna media sosial ya. Baca juga: Cara Isi saldo ovo di Alfamart dan Mobile Banking.

Cara menonaktifkan komentar di Facebook ini merupakan fitur unggulan karena akan membuat sistem keamanan yang kuat daripada yang sebelumnya. Facebook mulai di tinggalkan karena banyak sekali masalah yang berkaitan dengan sistem keamanan yang mereka punyai, seperti kasus penjualan data diri pengguna Facebook oleh perusahaan Facebook itu sendiri.

Facebook memberikan perubahan dalam beberapa fitur mereka seperti memberikan fitur Twitch yang mana para streamer bisa mendapatkan penghasilan dimana ketika mereka live akan mendapatkan penghasilan.

Facebook memberikan layanan mengenai grup yang diberikan sedikit fitur yang baru yaitu memberikan pertanyaan kepada member baru yang ingin bergabung dan mematikan komentar pada postingan di Facebook. Baca juga: Cara Membuat Banyak Akun Facebook.

Cara Mematikan Komentar Postingan di Facebook.

  • Pertama anda harus login ke akun Facebook Anda sendiri ya.
  • Kemudian anda cari grup Facebook yang ingin anda matikan komentar di facebooknya.
  • Ketika anda sudah mendapatkan postingan yang ingin di matikan, anda dapat mengklik tombol tanda panah ke arah bawah seperti contoh sebagai berikut.

  • Kemudian anda akan menemukan beberapa fitur ya, anda dapat mengklik tombol Turn Off Commeting atau Matikan Komentar.
✓ Cara Menonaktifkan Komentar Postingan Grup di Facebook

  • Secara otomatis semua pemberitahuan yang berkaitan dengan postingan yang di tandai tadi berada dalam kondisi komentar mati, sehingga anda dan teman-teman tidak dapat berkomentar di dalam grup tersebut.
✓ Cara Menonaktifkan Komentar Postingan Grup di Facebook

  • Selesai.

Cara mematikan komentar status di Facebook hanya akan bekerja pada satu postingan saja ya. Jika anda ingin mematikan komentar di status facebook secara keseluruhan maka anda harus menonaktifkan komentar satu per satu ya.

0 Response to "✓ Cara Menonaktifkan Komentar Postingan Grup di Facebook"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel