Cara Membuat Banyak Akun Facebook Tanpa Verifikasi Nomer HP dan Email

Konten [Tampil]
Cara membuat banyak akun facebook tanpa verifikasi telepon dan email merupakan langkah awal untuk memiliki akun fb yang banyak yang tidak perlu repot-repot dalam mempunyai kepemilikan email dan nomer telepon yang khusus.




Cara membuat banyak akun FB sekaligus cocok banget untuk kalian yang ingin menjadi marketing atau sales, Cara membuat 1000 akun FB sekaligus dapat memudahkan anda dalam mencari konsumen ya seperti ketika anda menargetkan mencari konsumen dengan jenis kelamin laki-laki biasanya anda harus mempunyai akun Facebook perempuan yang cantik agar mereka tertarik ya, Cara Bikin FB tanpa nomer dan email biasanya ketika kita membuat fb akan ditanyai mengenai kepemilikan email bahkan nomer telepon hal tersebut merupakan standard keamanan yang diterapkan agar tidak bisa membuat akun sembarangan ya. Baca juga: Cara Setting Anonytun All Operator.

Nah Cara membuat akun FB tanpa nomer dan email bisa dilakukan kok, hanya saja sedikit akun yang berhasil lolos dari review dan banned Facebook ya, walaupun begitu bisa anda tiru kok, cara membuat 2 akun Facebook dengan 1 nomer yang pada dasarnya anda hanya bisa menggunakan satu nomer untuk satu akun ya. Baca juga Cara menggunakan http injector Telkomsel terbaru.

Cara Membuat seribu akun Facebook adalah sebagai berikut.
  • Pertama anda buka aplikasi operamini versi yang terbaru ya. Silahkan anda download dahulu di link yang telah disediakan.
  • Lalu anda kunjungi website Facebook melalui operamini.
  • Kemudian anda masuk ke menu Buat Akun Baru.
  • Lalu isi data menggunakan akun anda ya, jangan lupa isi data email dengan layanan email sementara atau nomer telepon sementara.
  • Kemudian anda dapat menggunggah foto yang anda miliki. 
  • Jangan lupa anda edit dahulu akun yang anda punyai ya agar tidak terbanned.
Nah trik agar tidak kena sesi Facebook adalah anda sebaiknya meng-upload foto yang tidak pernah digunakan di Facebook atau Instagram karena hal itu akan memudahkan Facebook mengetahui bahwa akun anda adalah akun palsu ya. Anda bisa menggunakan gambar yang anda ambil sendiri ya nanti anda bisa ganti setelah 2-3 bulan.


Begitulah cara membuat akun Facebook tanpa verifikasi dengan mudah, akan tetapi kami tidak akan bertanggung jawab atas akun yang anda bikin ya, ini hanya untuk pelajaran saja.

0 Response to "Cara Membuat Banyak Akun Facebook Tanpa Verifikasi Nomer HP dan Email "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel