Cara Menyembunyikan Semua Kiriman di Facebook

Konten [Tampil]
Facebook sebagai salah satu media sosial yang sering digunakan oleh nitizen sekarang ini bisa menjadi tempat pelampiasan perasaan emosional seseorang yang mempunyai akun tersebut. Rafinternet akan memberikan cara menyembunyikan semua kiriman di Facebook akan membuat anda yang melihat status yang mengeluarkan emosi akan bisa di hapus ya.

Cara menyembunyikan kiriman FB dari seseorang akan menghindarkan anda dari berita hoax atau bohong ya. Adakalanya status yang dibuat oleh seseorang mengandung unsur yang tidak baik untuk diungkapkan ya sehingga anda ingin blokir hal tersebut.

Cara membatasi kiriman di Facebook akan memberikan hasil dimana tidak ada orang yang memberikan komentar yang tidak sesuai dengan status yang anda upload ya. Biasanya ketika anda mendapatkan komentar dari akun robot tentunya akan membuat jengkel anda kan.

Cara Menyembunyikan Semua Kiriman di Facebook


Cara sembunyikan status di Facebook akan memberikan kemudahan bagi anda yang menggunakan fitur Facebook seperti status ya. Ketika anda seorang introver mungkin anda akan merasa bahwa status yang anda buat adalah status alay bahkan anda malu ketika baru membuat status tersebut. Facebook memberikan sebuah fitur dimana pengguna bisa menghapus semua status di Facebook.
Baca juga: Cara Isi saldo gopay di mobile banking.

Cara menghapus semua status di Facebook.

  • Pertama anda hanya bisa melakukan tutorial ini melalui FC ya. Atau anda bisa menggunakan mode dekstop pada aplikasi chrome ya.
  • Kemudian anda login ke akun Facebook Anda sendiri ya.
  • Kemudian anda akan di arahkan ke halaman baru dimana anda akan melihat semua status yang telah anda publikasikan ya. Ketika semua status telah muncul maka anda dapat mengecek list pada kotak checkbox, anda dapat memfilter melalui tahun atau bulan pembuatan status ya. Jika anda ingin menghapus semua status yang dipublikasikan di Facebook dapat mencentang semua item yang anda, lali anda klik Next.
  • Akan muncul kotak dialog yang menyatakan bahwa apakah anda ingin menghapus status di Facebook atau hanya dihilangkan saja? Disini saya akan mencontohkan untuk menyembunyikan status ya, silahkan anda klik hide posts, setelah selesai anda klik tombol done.
Cara Menyembunyikan Semua Kiriman di Facebook

  • Setelah itu akan muncul kotak dialog konfirmasi kedua ya, kemudian anda klik Hide Post atau remove tags.
Cara Menyembunyikan Semua Kiriman di Facebook

  • Selesai ya.

Nah tentunya anda akan penasaran kenapa semua status tidak dapat dihapus? Ketika anda memilih pilihan semua status maka akan ada status yang tidak bisa dihapus seperti foto profil, foto cover, status tersemat dengan akun lainnya ya. Oleh karena itu Facebook tidak bisa dihapus semua status tersebut.

0 Response to "Cara Menyembunyikan Semua Kiriman di Facebook"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel