Cara Buat WhatsApp Centang Satu Walaupun Pesan Sudah di Baca

Konten [Tampil]
Pada zaman sekarang ini berkomunikasi bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan baik sosialisasi terhadap keluarga dan teman. Dengan adanya kemajuan teknologi, berkomunikasi dapat dilakukan tanpa harus bertatapan muka secara langsung, komunikasi bisa dilakukan dengan menggunakan pesan text dan suara. Nah cara buat WhatsApp centang satu walaupun pesan sudah dibaca akan mempermudah anda dalam berkomunikasi ya.

Dari beberapa aplikasi yang sering digunakan ntuk berkomunikasi dan mudah untuk digunakan adalah WhatsApp. WhatsApp berasal dari kata what's app yang artinya aplikasi kata ya. WhatsApp mempunyai banyak sekali fitur yang bagus seperti video call dan voice note serta mempunyai sistem kompresi data internet yang rendah sehingga banyak sekali orang yang menyukainya.

Baca juga: Cara Sadap WhatsApp messenger pasangan.

Dalam WhatsApp, centang satu merupakan pesan yang sudah dikirim oleh pengirim akan tetapi penerima belum membacanya bahkan belum sampai ke penerima karena penerima masih offline, centang dua berarti pesan telah diterima oleh penerima akan tetapi belum dibaca dan terkahir centang biru dua berarti pesan sudah terkirim serta dibaca oleh penerima.

WhatsApp akan membatu bagi beberapa orang akan tetapi keberadaannya ada yang kurang setuju apalagi ketika kita sedang ditunggu balasan chat serta kita adalah orang sibuk maka kita hanya membuka WhatsApp tanpa membalas kan. Pastinya teman anda yang mengirimkan pesan akan menunggu balasan anda apalagi balasan anda merupakan balasan yang penting.

Baca juga: Cara mengganti tema WhatsApp di Android.

Terlihat online merupakan sebuah pekerjaan yang akan terlihat ketika membuka aplikasi WhatsApp, akan tetapi bagi beberapa orang, status online akan memberikan kesan bahwa anda adalah orang sombong ketika anda tidak membalas chat ya.

Cara membuat WhatsApp centang satu walaupun pesan sudah dibaca.

Pertama, cara buat WhatsApp centang satu adalah anda harus menginstal aplikasi GBwhatsapp/OGwhatsapp/WhatsApp plus dimana masing-masing aplikasi tersebut mempunyai kelebihan masing-masing dan anda tidak diharuskan untuk menuninstall versi original dari play store ya.

Perhatian: WhatsApp sekarang menerapkan versi dimana tidak diperkenankan menggunakan WhatsApp mod, sehingga apabila anda di blokir maka sebaiknya anda backup chat, uninstall dan install lagi.

Baca juga: Cara menampilkan toast online di WhatsApp.

Lalu anda buka aplikasinya > daftar menggunakan nomer telepon > tab 3 titik di pojok kanan atas dan pilih menu privasi.

Cara Buat WhatsApp Centang Satu Walaupun Pesan Sudah di Baca

Di dalam menu privasi > pilih Blue Ticks > Hide for Contacts.

Cara Buat WhatsApp Centang Satu Walaupun Pesan Sudah di Baca


Anda dapat memilih menu Second Ticks > Hide for Contacts.

Cara Buat WhatsApp Centang Satu Walaupun Pesan Sudah di Baca

Baca juga: Cara membuat nomer Virtual di Android.

Demikianlah cara buat WhatsApp centang satu walaupun pesan sudah terkirim, semoga dapat bermanfaat ya.

0 Response to "Cara Buat WhatsApp Centang Satu Walaupun Pesan Sudah di Baca"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel