Cara Mengetahui Perangkat Yang Terhubung Pada WiFi yang Sama

Cara mengetahui siapa saja yang menggunakan WiFi kita merupakan langkah menemukan perangkat yang sedang terhubung di WiFi yang kita miliki.

Cara mengetahui perangkat yang terhubung pada WiFi yang sama dapat digunakan untuk mengetahui aktivitas apa saja yang telah dilakukan pengguna WiFi.


Cara Mengetahui Pengguna WiFi Melalui Android.

Cara mengetahui pengguna WiFi id yang terhubung dengan Indihome atau Indischool dapat dilakukan dengan mudah kok, anda bisa mengetahui bahwa dia sedang online atau tidak, bahkan mengetahui situs mana saja yang dikunjungi.
Baca juga: Cara Root Xiaomi All Versi.
Cara mengetahui perangkat yang terhubung ke WiFi atau dengan WiFi akan memudahkan kita melakukan pemisahan melalui Mac address sehingga ketika ada yang mengakses WiFi mereka tidak mempunyai otorisasinya ya.

Cara melihat pengguna WiFi di laptop dapat dijumpai dimana saja asalkan terhubung ke jaringan WiFi. WiFi dapat ditemukan di manapun dan kapanpun sekarang ini, baik WiFi umum atau WiFi pribadi.
Baca juga: Cara Membuat Hotspot WiFi Gratis di PC.
Cara melihat pengguna WiFi yang aktif biasanya diberikan oleh fitur yang terdapat di dalam router dan switch serta akses microtic kalian ya. Anda bisa mempergunakan fitur tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Nah cara mengetahui pengguna WiFi dapat dilakukan melalui cmd, laptop bahkan android. Asalkan perangkat tersebut terhubung di jaringan yang sama. 

Cara mengetahui siapa saja yang menggunakan Indihome kita

Cara mengetahui siapa yang menggunakan Indihome kita karena ketika kita berada di jaringan WiFi tentu saja disitulah para pengguna yang menginginkan akses internet gratis berada. Ketika banyak pengguna yang mengakses WiFi sehingga WiFi menjadi lemot dan kecepatan internet berkurang. 

Nah cara mengetahui IP yang terhubung di WiFi yang sama dapat dilakukan hingga 32 pengguna dalam satu WiFi. Ketika semua pengguna berada dalam satu jaringan, maka akses administrator dapat dilakukan dengan mudah sehingga anda dapat melakukan aktivitas terhadap pengguna tersebut.
Baca juga: Cara Update Driver Nvidia GeForce di PC.
Dengan demikian cara mengetahui orang yang memakai WiFi kita di PC dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut.

Pertama anda harus memiliki aplikasi bernama Advanced IP Scanner.

Dilanjutkan dengan anda membuka aplikasi tersebut melalui PC atau komputer anda ya.

Setelah itu, anda harus terhubung ke jaringan WiFi yang sama dengan pengguna yang ingin anda cari tahu tersebut.

Lalu anda dapat klik tombol start untuk memulai proses mendapatkan informasi pengguna WiFi Indihome yang terhubung.


Anda akan mendapatkan informasi mengenai jenis perangkat, IP address dari perangkat tersebut bakan mac address yang terdaftar ya.
Baca juga: Cara Mengubah Mac Address di Perangkat Laptop.

Demikian cara mengetahui pengguna yang terhubung pada jaringan WiFi Indihome terbaru semoga anda sukses ya.

0 Response to "Cara Mengetahui Perangkat Yang Terhubung Pada WiFi yang Sama"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel