Cara Membuat Polling di Instagram dengan Sticker Kuis

Konten [Tampil]
Cara Membuat Kuis di Instagram akan menghemat biaya yang kita keluarkan untuk mengumpulkan beberapa jawaban dari berbagai narasumber. Instagram memberikan fitur yang dapat digunakan sebagai alat untuk membuat polling atau kuis, nah bagi anda yang ingin membuat kuis di IG dapat dilakukan dengan mudah.

Cara membuat kuis di instagram dengan menggunakan sticker kuis akan membuat kuis yang anda ajukan semakin menarik sehingga anda akan mendapatkan banyak responden. Nah kuis instagram akan diajukan pada instagram stories anda sehingga anda hanya memiliki sehari penuh untuk mendapatkan jawaban dari follower anda ya.


Cara Membuat Kuis dan Polling di Instagram.

Cara membuat kuiz di instagram akan mempermudah hidup anda ya, ketika anda mempunyai banyak sekali follower maka anda dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan jawaban dari banyak orang ya.

Pertama, untuk membuat kuis di instagram dapat anda lakukan dengan cara menekan tombol kamera seperti ketika anda membuat instagram stories ya.


Cara buat kuiz di instagram dapat dilakukan dengan memilih menu Create / Buat, anda dapat memilih banyak fitur yang ada padanya ya.


Untuk membuat kuis di instagram maka anda dapat menggunakan fitur KUIS di Instagram anda dapat menggeser sampai fitur kuis, nah kemudian anda dapat pertanyaan sekaligus jawabannya ya, ketika anda membutuhkan jawaban multiple choice atau anda dapat membuat soal essay di instagram juga ya.


Nah cara membuat kuis di instagram sudah selesai, maka selanjutnya anda tinggal menunggu follower anda untuk memberikan jawaban menurut mereka, anda dapat mengumpulkan jawaban tersebut.

Demikianlah cara membuat polling atau kuis di instagram semoga anda paham ya.

0 Response to "Cara Membuat Polling di Instagram dengan Sticker Kuis"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel