Cara Update Driver Nvidia GeForce di Laptop

Cara Update Driver Nvidia GeForce di Laptop, Nvidia adalah salah satu perusahaan VGA atau Kartu grafis dan alat-alat yang dibutuhkan untuk sebuah komputer dan beberapa console game seperti PlayStation.

Salah satu produk yang terkenal dari Nvidia Corporation adalah GeForce yang digunakan sebagai alat untuk menjalankan game dan lari grafis yang bisa digunakan untuk beberapa hal selain grafis, seperti mining, cryptocurrency, tender audio, video dan lain-lain.

Baca juga: Cara ganti ukuran keras di Printer

Kartu grafis dari Nvidia ini sering melakukan pembaruan seperti Nvidia RTx Dan GTx, untuk dapat memberikan pengalaman yang baik, Nvidia selalu memberikan update free bagi para penggunanya ya.

Baca juga: Cara Blokir Chat di Steam

Cara update driver Nvidia GeForce memberikan manfaat untuk dapat mengoptimalkan hardware agar terhindar dari gangguan yang memerlukan kalibrasi dari kartu grafis.

Cara update driver Nvidia GeForce manual.

  • Pertama anda dapat membuka aplikasi Nvidia Setting / Nvidia GeForce Experience pada status bar di samping kanan TaskBar, biasanya hal ini akan tersimpan pada bagian etc atau panah ke atas yang bisa anda klik 2x dengan cepat pada icon berbentuk logo Nvidia.
Cara Update Driver Nvidia GeForce di Laptop
  • Kemudian, anda dapat menekan tombol tulisan Check for Updates dan anda klik tombol itu ya.
Cara Update Driver Nvidia GeForce di Laptop
  • Proses pengecekan pembaruan sudah dilakukan maka akan ada tombol download di bawah Download yang berada di bawah tombol Check for Updates, anda harus menekan tombol download agar memulai proses pembaruan driver.
Cara Update Driver Nvidia GeForce di Laptop
  • Ketika sudah selesai pengunduhan, maka anda akan diminta untuk memilih salah satu opsi yaitu Ekpress install dan custome install, saya sarankan anda meng-install Ekpress install agar tidak terjadi sebuah kesalahan.
Cara Update Driver Nvidia GeForce di Laptop
  • Tunggulah proses pemasangan driver Nvidia GeForce terbaru ya.
Cara Update Driver Nvidia GeForce di Laptop
  • Setelah pemasangan selesai, anda dapat menekan tombol close dan proses restart PC akan dimulai ya.
Cara Update Driver Nvidia GeForce di Laptop
  • Selesai.
Nah Pemasangan Pembaruan akan memakan biaya internet atau anda diharuskan untuk terkoneksi dengan jaringan internet / online. 


Nah cara update driver Nvidia GeForce Experience di laptop telah selesai, semoga dapat bermanfaat ya.

0 Response to "Cara Update Driver Nvidia GeForce di Laptop"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel