Pesanan Telah di Kirim dari Pusat Sorting Shopee di China

Paket anda telah di kirim dari pusat Sorting luar negeri adalah contoh dari salah satu tracking paket yang dimiliki oleh shopee. Tentunya ketika anda belanja online terutama luar negeri akan was was karena barang yang kita beli takut rusak ya, ketika belanja di dalam negeri kita harus membeli bubble agar paket kita aman apalagi ketika membeli di luar negeri.

Pesanan Telah di Kirim dari Pusat Sorting Shopee di China

Paket anda telah di terima di pusat Sorting luar negeri maksudnya adalah paket anda telah dikirimkan oleh pedagang luar negeri dan paket sudah berapa di bendahara dan sedang menjalani scan agar dapat terbang ke negara yang di tuju.
Baca juga: Kode Voucher Shopee Cashback 50%.
Nah ketika status sudah berubah menjadi Paket anda telah dikirim dari pusat Sorting luar negeri hanya memakan waktu beberapa hari saja kok.

Berapa sih waktu yang dibutuhkan agar barang dari China sampai ke Indonesia, menurut pengalaman saya, hanya membutuhkan 2 hari saja untuk sampai di pelabuhan Jakarta ya.
Baca juga: Istilah Tracking Barang di JNE.
Pesanan telah dikirim dari pusat pemrosesan shopee berada di China ya, pesanan anda akan aman karena disana sudah diterapkan standar keamanan yang cukup tinggi.

Transit dari China ke Indonesia berapa hari? Ini lah yang sering ditanyakan banyak orang terutama yang suka import. Jawabannya adalah 2 hari saja, Ingat bahwa itu 2 hari kerja tidak termasuk libur nasional di negara China dan Indonesia ya.

Maksud paket anda dikirim dari pusat sorting luar negeri adalah paket anda telah menuju ke bendahara / pelabuhan ratu di Jakarta.
Baca juga: Cara Cek Resi Standard Ekspress China
Arti pesanan telah dikirim dari pusat sorting shopee di China akan memberikan anda pesan bahwa paket tersebut sebenarnya telah menunggu jadwal penerbangan menuju Indonesia ya, biasanya hanya memakan waktu 2 hari kerja.

0 Response to "Pesanan Telah di Kirim dari Pusat Sorting Shopee di China"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel