✓ Cara Melihat Story WA yang Telah di Hapus

Konten [Tampil]
Cara melihat story whatsapp yang telah di hapus akan membuat anda tidak penasaran apa sih yang sudah dibuat story oleh teman anda. Nah rafinternet.com akan memberikan rahasia WhatsApp kok.

Cara melihat story wa kita yang sudah hilang akan membantu kita untuk mengingat apa sih yang telah kita bagikan melalui aplikasi WhatsApp.

Cara melihat story wa yang sudah dihapus tanpa aplikasi

Cara melihat story wa yang sudah di hapus tanpa aplikasi tambahan dapat anda mulai dengan beberapa langkah sederhana ya. Adapun langkah-langkah yang harus dilakukan sebagai berikut.

Pertama anda download aplikasi GBwhatapp ya, silahkan anda download disini.
Baca juga: Cara Membuat Reply Chat Otomatis di WhatsApp.
Kemudian, anda dapat membuka aplikasi tersebut, lalu anda login dengan akun whatsapp anda ya. Setelah itu anda tekan saja tombol tiga titik dan cari menu GB Pengaturan.



Cara mengembalikan story wa yang sudah hilang dilanjutkan dengan memilih menu privasi ya, privasi berisikan berbagai menu mengenai hal pribadi yang tidak anda inginkan ungkapkan.


Cara mengembalikan status wa yang sudah hilang dapat dilakukan dengan checklist pilihan Status Anti Penghapusan ya.
Baca juga: Cara Menggunakan Pin Chat dan Star Chat di WhatsApp.


Demikianlah Cara melihat story wa teman yang sudah lama anda dapat mencobanya karena ketika teman anda telah menghapus status / story maka anda tetap akan dapat melihat story mereka kok hehe...

0 Response to "✓ Cara Melihat Story WA yang Telah di Hapus "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel