Cara Menampilkan dan Mengirim File Tersembunyi di Android

Cara Mengirim File Tersembunyi di Android merupakan salah satu cara untuk membagikan file atau berkas yang ingin dimiliki oleh seseorang terhadap orang lain selain melalui WhatsApp atau layanan pengiriman menggunakan data internet. Cara menampilkan file tersembunyi di android ini bisa dilakukan tanpa harus terkoneksi dengan jaringan internet terutama ketika kita mengaksesnya tanpa menggunakan internet atau offline.

Cara mengirimkan file tersembunyi di android ini dapat menggunakan aplikasi Shareit. Shareit adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk mentransfer file yang banyak dengan menggunakan jaringan local dengan berkecepatan tinggi sehingga kita dapat mengirim dan menerima file di android dengan cepat karena menggunakan jaringan WiFi dan hotspot.

Baca juga: Cara Daftar Local Guide di Indonesia

Cara menampilkan dan mengirimkan file tersembunyi dapat digunakan untuk mengirimkan berbagai jenis file yang memiliki banyak format baik itu di simpan di penyimpanan internal dan eksternal. Nah file yang memiliki format yang sama dapat digabungkan ke dalam satu format yang sama seperti gambar, video bahkan aplikasi. Walaupun begitu jika mempunyai ekstensi yang berbeda dapat dikirimkan dengan memilih secara manual ya.

Baca juga: Cara Berhenti UNREG STOP Layanan Konten Penyedot Pulsa.

Kita akan dapat menemukan beberapa jenis file yang tersembunyi yang diperuntukkan bagi anda yang ingin memperoleh privasi. Untuk mengirimkan file tersembunyi anda dapat menggunakan aplikasi shareit agar file tersembunyi kelihatan. Biasanya file tersembunyi di tandai dengan tanda titik di depan nama file seperti .rafinternet

Cara Menampilkan dan Mengirim File Tersembunyi di Android.

Pertama anda masuk ke aplikasi Shareit.

Cara Menampilkan dan Mengirim File Tersembunyi di Android

Kemudian anda pilih Titik Tiga yang berada di kiri atas tampilan untuk dapat membuka menu Shareit.

Cara Menampilkan dan Mengirim File Tersembunyi di Android

Lalu anda geser ke menu Tampilkan File Tersembunyi. Ketika sudah menghidupkan opsi ini maka file yang tersembunyi akan muncul dan kamu bisa mengirim file tersembunyi ke perangkat yang anda tuju.
Baca juga: Cara Isi Saldo Gopay Di Android

Cara Menampilkan dan Mengirim File Tersembunyi di Android

Nah untuk cara mengirim file tersembunyi dapat anda lakukan dengan ketuk sambungkan ke perangkat ya.

Demikianlah cara menampilkan dan Mengirimkan File Tersembunyi di Android, semoga bermanfaat buat anda ya.

0 Response to "Cara Menampilkan dan Mengirim File Tersembunyi di Android"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel