Cara Daftar Local Guide Indonesia di Google Maps

Konten [Tampil]
Google maps adalah salah satu aplikasi yang sering digunakan oleh seseorang untuk melakukan perjalanan agar tidak tersesat ya. Selain itu tahukan kamu bahwa kamu bisa berkontribusi untuk memberitahu lokasi yang anda ketahui di google kok. Nah itulah yang dinamakan Cara Daftar Local Guide Indonesia di Google Map.

Nah semua user google dapat berkontribusi sebagai pengulas atau reviewer baik itu restoran, masjid, tempat wisata bahkan hotel kok.

Baca juga: Cara Menggunakan Google Chrome menjadi Kalkulator.

Cara dapat penghasilan dari google map ini ya hanya melalui local guide saja ya. Biasanya google akan memberikan hadiah yang dikirimkan selama 3 bulan sekali ya, hadiah tersebut berupa voucher yang dapat digunakan untuk membeli booking hotel atau yang lainnya.

Baca juga: Contoh Alamat email yang baik.

Tentunya anda akan bertanya Apakah Local Guide bisa menghasilkan Uang? Tentunya anda bisa menjawab sendiri ya, ini bukan merupakan penghasilan akan tetapi hadiah yang akan diterima user google ya.

Nah Cara Daftar Local Guide Indonesia dan Dapatkan Uang / Hadiah dari google Map.

Cara Daftar Local Guide Indonesia di Google Maps

  • Pertama anda buka aplikasi google map anda ya.
  • Kemudian anda ketuk menu kotak tiga yang berada di pojok kanan atas. Kemudian anda akan menemukan menu Kontribusi Anda.
  • Setelah itu anda klik mulai ya.
  • Nah setelah itu anda klik saja Gabung Sekarang.
  • Isi Nama Kota anda dan Centang Beberapa persyaratan ya.
  • Selesai.
Nah untuk mendapatkan poin local guide adalah anda hanya berkomentar tentang tempat yang anda kunjungi untuk memberitahu informasi lokasi tersebut kepada orang lain yang ingin mengunjungi lokasi tersebut.

Baca juga: Bot Translate Instagram.

Untuk mendapatkan hadiah dari google map anda harus mempunyai poin yang banyak ya, semakin tinggi level local guide anda akan menjadikan anda mendapatkan hadiah yang semakin besar. 

0 Response to "Cara Daftar Local Guide Indonesia di Google Maps"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel