Cara Menggunakan Open VPN untuk Internet Gratis di Android

Cara menggunakan open VPN untuk Internet gratis di android merupakan metode untuk dapat internet gratis di semua provider. Provider di Indonesia hampir semuanya mendukung untuk digunakan sebagai alat agar bisa akses ke internet gratis.

Open VPN merupakan salah satu settingan aplikasi yang dapat digunakan untuk internet gratis di semua provider yang ada di Indonesia. open VPN adalah aplikasi yang digunakan untuk mengubah kuota chat atau malam menjadi kuota reguler. Anda bisa menggunakan aplikasi open VPN dengan cara mendownload config ovpn lalu hanya mengeskpornya menjadi configurasi di aplikasi open VPN.

Cara menggunakan open VPN connect Telkomsel, XL, tri, Axis bahkan Indosat dapat hanya di download config ovpn connect lalu hanya mengekspornya ya. Baca juga Cara Cari Bug Internet Gratis dengan Termux.

Internet merupakan salah satu kebutuhan yang selalu di inginkan untuk beberapa orang pada zaman sekarang ini. Oleh karena itu, internet gratis mungkin dibutuhkan masyarakat agar bisa mengakses dunia Maya untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkannya.

Cara Setting Open VPN Connect untuk Internet Gratis di Android.

Pertama anda dapat mendownload bahan-bahannya yaitu Open VPN Connect dan EasyOvpn ya.

Bukalah aplikasi EasyOvpn, lalu anda dapat memilih server mana yang akan anda gunakan dan jaringan yang anda inginkan baik udp atau TCP.


Lalu setelah anda memilih server, lali anda import ke aplikasi open vpn connect dengan klik Ok.


Kemudian anda rename config tersebut, maka setelah itu anda klik add.


Kemudian anda dapat mengubah beberapa item yang ada di configurasi otomatis, anda dapat mencari di telepon > EasyOvpn > nama config anda


Kemudian anda buka dan pastikan anda punya aplikasi notepad ya. Anda tambahkan host (spasi) bug host anda ya.
Baca juga: Bug host XL iflix dan supernonton yang masih aktif.

Lalu anda tinggal geser tombol on off sehingga proses terhubung ke jaringan akan selesai ya. Baca juga Bug Axis Hitz Terbaru full speed.


Nah cara menggunakan open VPN connect untuk internet gratis telah selesai, silahkan anda sesuaikan dengan provider yang anda sedang gunakan ya.

0 Response to "Cara Menggunakan Open VPN untuk Internet Gratis di Android"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel