✓ Cara Setting Combo VPN XL Waze dan XL Iflix Full Speed

Cara setting combo vpn xl waze dan xl iflix merupakan salah satu varian untuk dapat menggunakan kuota xl iflix dan waze serta chat agar dapat dibuat sebagai kouta reguler. Sebenarnya cara menggunakan combo vpn XL ini pada dasarnya hampir sama dengan beberapa aplikasi yang dipergunakan untuk internet gratis lainnya seperti anonytun, http injector bahkan kpn tunnel.

Cara menggunakan combo vpn ini dapat dipergunakan disemua operator / provider internet tanpa terkecuali, akan tetapi ketika anda menginginkan untuk mengatur combo vpn di provider lainnya tentunya anda perlu menggunakan settingan yang berbeda ya. Karena setiap kartu perdana mempunyai settingan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Baca Juga Bug XL Iflix dan Super nonton yang masih aktif sampai sekarang.

Anda dapat download config combo vpn agar dapat mempermudah menggunakan combo vpn karena kita hanya mengekspor pengaturan yang telah dibuat oleh orang tanpa harus mempelajari aplikasi ini.

Cara setting combo vpn mudah-mudah susah karena provider sering kali buka tutup bug host mereka. Bug host didalam combo vpn sering disebut dengan alamat website yang dapat di akses tanpa harus mengeluarkan kuota reguler yang kita miliki.

Nah Bagaimana Cara Setting Combo Vpn? berikut adalah tutorial yang wajib anda ketahui ya.

Cara Menggunakan Combo VPN XL WAZE dan Chat.

Cara setting combo vpn xl waze dan chat, tentunya membutuhkan biaya yang digunakan untuk membeli paket waze dan chat pada aplikai my XL. Akan tetapi kuota ini merupakan kuota xtra yang diberikan ketika kita sudah membeli paket combo lite atau prioritas, Bagi anda yang belum mempunyai paket xl combo lite dan ingin membeli paket XL Waze dan Chat dapat menembaknya ya. Baca Juga ✓ Situs tembak paket XL 2019

Setelah anda mempunyai paket xl waze dan chat atau iflix anda dapat mendownload terlebih dahulu aplikasi COMBO VPN ya agar proses settingan akan berhasil.
Download Combo VPN Premium.
Kemudian anda buka aplikasi tersebut, maka cara setting combo VPN XL Waze dan chat akan diawali dengan menekan tombol combo Setting menjadi on ya.

Cara Setting Combo VPN XL Waze dan XL Iflix Full Speed

Setelah itu, anda dapat mengaktifkan combo VPN dengan menggeser tombol off. Kemudian anda pilih Connection protocol menjadi SSL dengan Port 443. Lali anda klik Edit SSL Settings.

Cara Setting Combo VPN XL Waze dan XL Iflix Full Speed

Kemudian anda isi beberapa hal yaitu spoof host menjadi line.me dengan port 80 ya.

Cara Setting Combo VPN XL Waze dan XL Iflix Full Speed

Lalu anda dapat kembali ke menu awal, maka anda dapat klik connect dan jangan lupa pilih server yang anda inginkan usahakan pilih Singapura agar mendapatkan koneksi full speed.

Cara Setting Combo VPN XL Waze dan XL Iflix Full Speed

Baca juga Situs Tembak Paket XL Mobile Legend.
Nah cara setting combo VPN XL Waze dan Chat telah selesai, anda dapat menggunakannya untuk mengubah kuota waze dan chat menjadi kuota reguler ya.

0 Response to "✓ Cara Setting Combo VPN XL Waze dan XL Iflix Full Speed"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel