Cara Tethering Vpn Android ke Luar / Android Lainnya Tanpa Root

Cara tethering vpn android ke laptop / android lainnya tanpa root merupakan tindakan kita membagikan koneksi internet yang kita punyai kepada perangkat lain terutama laptop dan android lainnya. Tindakan membagikan koneksi internet tanpa jaringan kabel sering disebut dengan tethering atau orang awam menyebutnya dengan hotspot.

Tethering hotspot VPN merupakan salah satu tindakan yang sering dilakukan oleh banyak orang, akan tetapi tindakan tersebut biasanya mempunyai kelemahan yaitu ketika kita hanya mengoneksikan jaringan VPN menjadi hotspot lalu di sambungkan ke perangkat lain maka status koneksi internet di WiFi adalah limited. Status limited terjadi ketika WiFi yang disambungkan tidak mempunyai koneksi internet di perangkat lain sehingga kita hanya terkoneksi wifi saja tanpa adanya koneksi internet yang kita punyai.

Nah bagi kalian yang belum bisa cara mengatasi WiFi limited karena jaringan VPN maka anda datang ke tempat yang tepat. Berikut ini akan saya berikan cara tethering hotspot VPN di android ke android atau laptop lainnya dengan mudah.

Baca juga Cara Setting TLS Tunnel untuk Internet Gratis.

Cara Tethering Vpn Android ke luar / android lainnya tanpa root.

Pertama anda dapat mengunduh aplikasi http injector ya. Pastikan versi terbaru karena versi lama belum ada fiturnya.
Download Http Injector terbaru.

Kemudian anda dapat masuk ke tab Alat dan Tethering Tools.

Cara Tethering Vpn Android ke Luar / Android Lainnya Tanpa Root

Kemudian anda dapat membuat koneksi hotshare ya.


Lali anda akan menemukan beberapa fitur seperti berikut ini yang dalam keadaan stop. Anda aktifkan fitur tersebut dengan klik start WiFi hotspot dan start hotshare.

Baca juga: Cara Setting Psiphon Pro XL Iflix Dan Super Nonton Terbaru.


Sehingga akan menjadi berikut ini


Tahap selanjutnya adalah menghubungkan jaringan hotspot VPN ke perangkat yang anda tuju seperti android atau laptop. Dengan cara catat proxy IP yaitu 192.168.43.1 serta proxy port 44355


Cara menghubungkan tethering hotspot VPN ke android lainnya adalah dengan cara memilih nama hotspot yang anda buat tadi. Lali anda klik pengaturan lanjutan, lalu klik proxy dan pilih manual, kemudian anda isi dengan proxy hotshare tadi ya. Kemudian anda klik oke.

Baca juga : Cara menggunakan Open VPN Connect untuk Internet Gratis di Android.


Nah cara tethering hotspot VPN ke laptop atau android telah selesai, semoga anda bisa menggunakannya ya.

0 Response to "Cara Tethering Vpn Android ke Luar / Android Lainnya Tanpa Root"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel