Cara Berhenti Mendapatkan SMS Hadiah dari Axis / XL

Cara berhenti dari SmS hadiah Axis atau XL merupakan salah satu cara agar terhindar dari pulsa yang tersedot karena layanan dari hadiah Axis. Axis sebagai salah satu provider yang memberikan kualitas layanan informasi di Indonesia juga menawarkan beberapa pilihan bagi para penggunanya ya. Seperti contoh Axis meningkatkan kualitas jaringan dari 3G ke 4G sehingga pengguna dapat dengan cepat berselancar di internet.

Tentunya anda akan menerima layanan SMS yang menyatakan bahwa anda adalah pemenang dari undian yang diadakan oleh pihak Axiskan.

Baca juga: Cara Bermain Flappy Bird di Instagram.

Nah cara berhenti layanan SMS hadiah Axis dan XL akan memberikan Anda kesempatan untuk dapat menghindari adanya pulsa yang tersedot karena layanan konten tersebut ya.

XL dan Axis sering kali mengadakan undian berhadiah yang diberikan kepada para pengguna perdana tersebut, seperti undian yang berhadiah uang tunai atau handphone ya. Tentunya anda akan berharap bahwa anda akan memenangkan hadiah tersebut, tetapi anda berfikir bahwa hadiah uang tunai itu hanya bisa didapatkan oleh beberapa orang dari jutaan orang yang berpartisipasi dalam event tersebut.

Baca juga: Cara mengetahui Jumlah Ram Di PC.

Nah dalam program hadiah XL dan Axis tersebut akan diberikan sebuah SMS Notifikasi yang biasanya diberikan kepada pengguna Axis ya. Axis dan XL selalu memberikan SMS notifikasi hadiah yang dapat dimenangkan oleh anda ya. Walaupun begitu anda tentunya akan merasa jengkel kan. Nah bagaimana cara mudah berhenti mendapatkan notifikasi hadiah dari XL dan Axis.

Cara Memberhentikan SMS hadiah dari Axis dan XL.


  • Pertama masuklah ke aplikasi pesan anda ya.
Cara Berhenti Mendapatkan SMS Hadiah dari Axis / XL
  • Kemudian anda pilih nomer yang tadi mengirimkan SMS hadiah tersebut, biasanya adalah nomernya Axis ya. Yaitu 99220.

  • Lalu anda tuliskan UNREG ON agar dapat memberhentikan notifikasi Hadiah dari Axis. Tentunya anda tidak akan dibebankan biaya sepeserpun untuk mengirimkan SMS ke nomer tersebut ya.
  • Lalu anda akan mendapatkan sebuah pemberitahuan bahwa kamu sudah tidak terdaftar dalam program hadiah Axis. Jika kami ingin mencoba mengikuti program berhadiah lagi, silahkan masukkan REG ON, maka kamu akan kembali terdaftar di program berhadiah Axis. 

Cara Berhenti Mendapatkan SMS Hadiah dari Axis / XL

  • Sudah Selesai.
Nah Cara Berhenti Dapat SMS hadiah dari Axis telah selesai ya, semoga bermanfaat buat sobat.

0 Response to "Cara Berhenti Mendapatkan SMS Hadiah dari Axis / XL"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel