Cara Mengganti Username Facebook di Android

Konten [Tampil]
Cara mengganti username facebook di android merupakan cara untuk mengganti nama pengguna akun Facebook. Username akan berfungsi sebagai media yang bisa memudahkan seseorang untuk mencari identitas atau informasi mengenai diri anda.

Nah cara mengganti nama pengguna Facebook yang sudah tidak bisa diganti akan memberikan sebuah daya yang berisikan email, username bahkan password serta tempat lahir. Untuk membedakan antara email dan username adalah username berisikan link Facebook untuk langsung ke akun anda ya.

Baca juga: Cara Agar Status tidak Dibaca Di Instagram.

Berikut adalah contoh nama pengguna Facebook adalah www.facebook.com/rafinternet, kata rafinternet bisa anda gantikan dengan username atau nama pengguna akun Facebook Anda ya.

Nah tentunya ketika anda sudah menetapkan sebuah nama pengguna Facebook itu tidak akan bisa dikembalikan lagi ke semula ya ketika username yang anda incar sudah ada yang menggunakan. Nah cara mengganti nama pengguna yang sudah tidak bisa diganti dikarenakan username yang anda tuju sudah dipakai oleh orang, cara terbaik untuk itu adalah anda hanya bisa menunggu orang yang menggunakan username itu mengubahnya.

Baca juga: Cara batasi komentar di IG.

Berikut adalah cara mengubah username facebook di android.

  • Pertama anda masuk ke akun Facebook Anda sendiri ya. Silahkan anda masuk ke menu setting ya.
  • Kemudian anda pilih menu general ya, setelah itu anda akan menemukan informasi seperti email, username, nama bahkan yang lain-lain, kemudian anda pilih edit di bagian username ya.
Cara Mengganti Username Facebook di Android

  • Ketika anda baru pertama kali mengubah nama pengguna anda, maka biasanya anda akan menemukan kolom teks yang berisikan angka saja ya, silahkan anda ubah dengan huruf atau angka bahkan karakter yang anda ingin kan ya. Setelah itu anda biarin sebentar agar dilakukan pengecekan terhadap username yang dipilih.
  • Kemudian anda klik save change.
Cara Mengganti Username Facebook di Android

  • Selesai.
Nah ketika anda mengubah username facebook di android ini hanya diberikan batasan waktu selama 3 bulan saja ya untuk sekali penggantian. Misalnya anda mengubah pada tanggal 10 Januari 2020 maka anda bisa mengubahnya pada tanggal 12 April 2020 ya.


Begitulah cara mengganti nama pengguna Facebook tanpa harus menunggu 90 hari, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengganti Username Facebook di Android"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel