Cara Setting Anonytun Telkomsel VideoMax

Konten [Tampil]
Cara setting anonytun Telkomsel VideoMax merupakan langkah awal untuk dapat mengubah kuota videomax menjadi reguler. Anonytun merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah kuota sebuah operator telekomunikasi menjadi kuota reguler padahal kuota tersebut bukan merupakan kuota reguler. Karena sesuai yang gratis itu lebih disukai oleh banyak orang daripada yang membayar, oleh karena itu banyak orang yang mencari cara setting anonytun Telkomsel 0 pulsa 0 kuota. Baca juga: cara setting psiphon pro Telkomsel opok terbaru.

Nah cara setting anonytun Telkomsel VideoMax ini dapat dilakukan ketika anda mempunyai kuota aplikasi VideoMax. Kuota videomax ini biasanya menjadi bonus ketika anda membeli kuota flash Telkomsel.

Bagaimana cara setting anonytun Telkomsel VideoMax, adapun langkah-langkahnya berikut ini.

Pertama anda dapat mendownload aplikasi anonytun yang terbaru, karena anda akan mendapatkan server ssh dan VPN yang terbaik sebab mereka akan membeli vps yang terbaik. Baca juga: cara pindah skema tarif as murah.

Lali anda masukkan ke menu Stealth setting, yang berada di atas aplikasi.


Aktifkan menu edit ssl setting dan klik menu tersebut.


Lalu anda akan muncul di menu Advanced ssl setting, centang bagian True SSL dan Spoof Host Port. Baca juga: Cara SMS gratis ke semua operator di Indonesia.

Spoof Host VideoMax diisi dengan cdn-aka.akamaihd.net dan spoof port adalah 80.


Baca juga: Situs tembak paket Telkomsel murah.
Nah cara setting anonytun Telkomsel VideoMax sudah selesai, semoga anda bisa terkoneksi ya.

0 Response to "Cara Setting Anonytun Telkomsel VideoMax"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel