Cara Bongkar Config Http Injector yang di Kunci / di Lock

Cara bongkar config http injector yang di lock merupakan hal yang sudah sering ditanyakan kepada para gtonger yang selalu ingin mengetahui bagaimana sih payload yang dibuat serta bug apa yang digunakan ketika orang tersebut mengakses. Cara membuka config http injector yang dikunci tanpa root ini bisa dilakukan di semua smartphone anda walaupun smartphone anda berada dalam keadaan terroot ataupun tidak.

Cara melihat config http injector yang dikunci ini banyak yang beranggapan bahwa payload yang ada di aplikasi http injector tidak bisa di intip, padahal sebenernya paylaod bahkan ssh serta squid proxy yang digunakan dapat dilihat kok.

Kalo ini rafinternet akan memberitahu bagaimana cara melihat config http injector yang di lock. Nah tidak perlu panjang lebar ya, langsung saja di praktikan.Baca juga: bug XL iflix dan supernonton yang masih aktif.

Cara bongkar config http injector yang di lock.

Pertama cara sniff config http injector tanpa root adalah menyiapkan beberapa bahan yaitu.
  • Smartphone yang sudah terroot atau tidak.
  • Aplikasi Xposed.
  • Aplikasi ehiopener.
Cara membongkar config http injector yang di Kunci selanjutnya adalah dengan menginstal aplikasi Xposed dan install firmwork agar melihat apakah Xposed anda telah aktif.


Selanjutnya anda install aplikasi ehi opener tadi, kemudian anda buka xposed dan klik module ehiopener serta restart smartphone anda.


Kemudian anda buka aplikasi http injector dan bukalah config yang terkunci. Setelah itu anda tekan dan tahan tombol mulai atau start, maka secara otomatis akan muncul beberapa item dari config tersebut ya.


Demikianlah cara membongkar config http injector yang di Kunci semoga anda dapat mempelajari ya.

0 Response to "Cara Bongkar Config Http Injector yang di Kunci / di Lock"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel