Ciri-ciri blog yang sudah diterima google adsense

Konten [Tampil]
Ciri-ciri blog yang sudah diterima google adsense, pada perjumpaan kali ini saya akan membahas mengenai google adsense yakni tanda-tanda website sudah di approve / diterima untuk menampilkan iklan dari google adsense.

Ciri-ciri blog yang sudah diterima google adsense


Sebenarnya banyak sekali website yang sudah membahas mengenai materi ini, akan tetapi dapat saya simpulkan mengenai materi ciri-ciri website yang diterima oleh google adsense.

Ciri-ciri blog yang diterima google adsense.

Pertanyaan ini sering diajukan oleh blogger pemula yang baru mendaftar akun adsense untuk menjadi publisher adsense, sebenarnya jawaban itu akan muncul sendiri ketika anda sudah berkecimpung di dunia blogger.

Ketika anda menjadi blogger pemula tentunya anda pernah di tolak oleh adsense karena blog / website anda tidak sesuai dengan ketentuan yang diberikan, dan perjuangan anda berakhir ketika anda telah sukses menjadi publisher adsense ketika anda menerima email dari google.

Akan tetapi anda jangan senang dulu, karena tentunya anda tidak bisa langsung mengakses dashboard adsense anda, anda harus menunggu beberapa saat untuk dapat membuat unit iklan yang dipasang di website / blog anda.

Kejadian itu mungkin aneh buat anda karena anda sudah menerima email approve adsense dari google akan tetapi anda tidak bisa mengakses akun anda, ada dua kemungkinan jika anda ditolak pasti anda harus mendaftar ulang blog anda lagi untuk di terimanya sebagai publisher.

Baca juga



Nah, bagaimana ciri-ciri blog yang sudah di terima google adsense dan yang sudah mendapatkan email approve adsense tersebut, simaklah ya.


  1. Ketika anda sudah membuat unit iklan melalui blogger atau adsense yang dipasang menggunakan metode penempatan di "layout/tata letak" atau "html/JavaScript". Proses pengajuan itu biasanya memakan waktu hanya 1 hari untuk domain tld, dan untuk akun hosted membutuhkan waktu yang sedikit lama bahkan sampai 7 hari.
  2. Ketika dalam waktu 7 hari tidak mendapatkan pemberitahuan dari google adsense maka kemungkinan besar pengajuan menjadi publisher di tolak.
  3. Pengajian selanjutnya biasanya memakan waktu yang lebih lama sampai berbulan-bulan.
  4. Ketika akun google anda sudah approve secara otomatis akan mendapatkan email pemberitahuan penerimaan sebagai pubslier adsense.
  5. Pada akun adsense anda akan terlihat informasi "iklan aktif" yang menandakan bahwa iklan tersebut berhasil dipasang dan website anda sudah bisa menghasilkan uang dari adsense.
  6. Cara mengetahui iklan aktif di adsense adalah dengan masuk ke dashboard blogger > penghasilan, ketika anda memilih Ya dan tidak terjadi kesalahan maka blog anda sudah diterima.
  7. Jangan pernah beranggapan bahwa ketika sudah di terima oleh adsense, iklan akan langsung tayang, akan tetapi membutuhkan waktu beberapa jam untuk dapat menampilkan iklan yang sesuai dengan tema blog anda.
Nah ternyata mudah ya ciri-ciri atau tanda blog yang diterima adsense. Semoga bermanfaat ya.

0 Response to "Ciri-ciri blog yang sudah diterima google adsense"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel