Cara Menghapus Akun Shopee yang Dibatasi, Inilah Langkahnya

Konten [Tampil]
Cara menghapus akun shopee yang dibatasi akan dilakukan oleh penjual yang merasa bahwa dirinya tidak akan memenangkan banding di shopee. Akun shopee yang dibatasi disebabkan oleh pelanggaran terhadap penggunaan voucher toko, voucher gratis ongkir dan voucher cashback secara berlebihan.

Cara menghapus akun shopee yang dibatasi dapat dilakukan untuk menghindari adanya penutupan akun shopee secara permanen. Jangka waktu naik banding akun shopee yang dibatasi bagi penjual dan pembeli adalah 30 hari sejak pemberitahuan dikirimkan.

Cara mengembalikan akun shopee yang dibatasi mungkin menjadi solusi terbaik untuk mempertahankan toko yang mengikuti program gratis ongkir. Jika akun shopee dihapus maka seluruh verifikasi ktp dan program yang diikuti oleh penjual termasuk riwayat pembelian dan penjualan akan ikut terhapus.

Akun shopee dibatasi menyebabkan dana tidak cair bahkan pelepasan dana shopee lama karena harus melalui proses investigasi dari tim fraud pihak shopee. Bagaimana Cara Menghapus Akun Shope yang Dibatasi, apakah ktp dapat dipergunakan untuk verifikasi program free ongkir shopee selanjutnya?

Nah cara menghapus akun shopee yang dibatasi dan lupa password atau kata sandi menjadi pilihan terbaik apalagi ketika nomor yang didaftarkan di shopee sudah tidak aktif lagi. Jika akun shopee dihapus maka anda tidak diperkenankan membuat akun dengan identitas yang sama dengan akun yang sudah terhapus tersebut.

Cara Menghapus Akun Shopee yang Dibatasi, Inilah Langkahnya

Penyebab Kenapa Akun Shopee Anda Dibatasi, Berikut Alasannya

Akun shopee yang dibatasi disebabkan oleh penyalahgunaan aplikasi shopee seperti adanya indikasi penipuan yang dilakukan penjual, penjual melakukan transaksi fiktif untuk menaikkan rating toko bahkan fraud / kecurangan penggunaan voucher di shopee.

Penyebab akun shopee dibatasi biasanya berkaitan dengan aktivitas belanja anda. Apabila anda memiliki akun lebih dari 2 pada hp yang sama, biasanya salah satunya akan dibatasi.

Akibat akun shopee yang dibatasi adalah akun tidak dapat dipergunakan untuk transaksi di shopee baik pembelian dan penjualan. Selain itu, akun shopee ditutup permanen menjadi akhir dari perjalanan seorang penjual yang melakukan kecurangan.

Dana Penjualan Shopee Ditahan dan Pelepasan Dana Shopee Lama, Akun Shopee Dibatasi Dana Tidak Cair

Dana penjualan shopee ditahan menjadi salah satu hal yang pertama dilakukan pihak shopee agar pembeli mendapatkan barang sesuai dengan ekspektasinya. Penjual akan mengalami keterlambatan pelepasan dana shopee ketika pembeli selalu memperpanjang masa garansi shopee ya.

Akun shopee dibatasi dana tidak cair akan membuat penjual resah, penjual akan mendapatkan dana penjualannya apabila mampu membuktikan bahwa transaksi tersebut bukan transaksi fiktif. Cara menghapus akun shopee yang dibatasi menjadi solusi agar dana tidak cair dapat diselesaikan ya.

Pelepasan dana shopee membutuhkan waktu 1 hari sejak resi menunjukan barang sudah diterima oleh pembeli. Pembeli dapat memperpanjang masa garansi shopee untuk melakukan pengecekan terhadap barang yang dibeli ya.

Cara Menghapus Akun Shopee yang Dibatasi, Inilah Langkahnya

Cara menghapus akun shopee yang dibatasi hanya dapat dilakukan apabila penjual telah menyelesaikan seluruh transaksi penjualan yang terjadi ditoko. Pelepasan dana hasil penjualan akan dilakukan dikantor shopee dengan membawa bukti valid tentang resi transaksi yang terjadi.

Nah Cara Memulihkan Akun Shopee yang Dibatasi dan Penyebab Akun Shope Dibatasi perlu menjadi pertimbangan sebelum anda menghapus akun shopee yang lupa password dan kata sandi ya. Adapun langkah penghapusan akun shopee dilakukan sebagai berikut:
  1. Masuk ke akun shopee yang akan dihapus karena akun dibatasi.
  2. Pergi ke tab saya.
  3. Klik pengaturan.
  4. Pilih tab bantuan
  5. Klik ajukan penghapusan akun
  6. Isilah formulir penghapusan akun, jangan lupa masukan alasan kuat mengapa anda menghapus akun shopee tersebut.
Demikianlah cara menghapus akun shopee yang dibatasi yang lupa kata sandi dan nomor telepon tidak aktif, semoga anda paham ya.

0 Response to "Cara Menghapus Akun Shopee yang Dibatasi, Inilah Langkahnya"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel