Cara Mengganti Nomor yang Tidak Aktif di Shopee

Konten [Tampil]
Cara mengganti nomor yang tidak aktif di shopee menjadikan pengguna merasa tenang dikarenakan dapat menarik saldo shopeepay yang ada di akunnya. Lupa password shopee nomor hp tidak aktif biasanya terjadi bagi seseorang yang sudah lama tidak login untuk berjualan atau membeli produk.

Cara mengubah nomor telepon di shopee tetapi lupa password tentunya akan mudah dilakukan ketika anda mampu membuktikan mengenai kepemilikan akun tersebut. Formulir perubahan nomor telepon shopee menjadi sebuah keharusan agar dapat mengakses akun anda ya. Nomor telepon sudah terdaftar di shopee menyebabkan anda membutuhkan no hp lainnya agar dapat melanjutkan proses daftar ya.

Cara mengganti nomor hp yang hilang di shopee menjadi kebutuhan bagi anda yang melakukan jual beli dikarenakan shopee mengharuskan seorang penjual untuk login ke akun toko ya. Lupa password shopee no hp tidak aktif akan menyulitkan seorang pedagang untuk melanjutkan toko yang telah di rawatnya ya.

Nomer hp telah terdaftar di shopee menjadi hal yang diperuntukan agar dapat cara login shopee tanpa verifikasi. Cara mengganti nomor hp shopee yang hilang dapat mengirimkan formulir penggantian nomor telepon sehingga dapat kembali mengakses akun berjualan anda.

Cara Mengganti Nomor yang Tidak Aktif di Shopee

Cara Mengganti Nomor yang Tidak Aktif di Shopee

Cara Mengubah Nomor Telepon di Shopee Tapi Lupa Password

Cara mengubah nomor telepon di shopee tapi lupa password dapat diatasi dengan menggunakan email yang sudah terverifikasi ya serta anda memanfaatkan login fb untuk mengakses akun shopee anda. Cara mengganti no hp pada akun shopee akan memberikan anda kemampuan lebih untuk mengamankan akun shopee anda.

Cara mengganti nomor verifikasi yang hilang di shopee dapat dilakukan dengan mengirimkan formulir pengganti nomor telepon ke administrasi shopee. Anda harus memberikan identitas anda sebagai pemilik resmi dari akun tersebut seperti KTP ataupun kartu sim.

Lupa password shopee tapi no hp tidak aktif menyebabkan anda tidak bisa mendapatkan akun anda kembali, oleh sebab itu sebaiknya anda telah memverifikasi email atau fb yang terhubung ke shopee ya.
Baca Juga: Cara Bermain Shopee Joget ~ Tips, Hadiah, Syarat dan Ketentuan

Cara Mengganti Nomor Shopee yang Hilang

Cara mengganti nomor shopee yang hilang dapat dilakukan oleh pengguna yang merasa butuh untuk mengakses akun lama kembali. Oleh sebab itu, anda sebaiknya telah menyiapkan kartu identitas agar dapat melakukan pengembalian akun shopee yang sudah lama tidak diakses.

Cara mengganti no hp di shopee jika lupa password dapat mempergunakan bantuan live chat dari administator shopee. Langkahnya anda dapat masuk ke menu tab > Live chat dan mintalah bantuan untuk mengirimkan formulir penggantian nomor telepon di shopee.

No hp sudah digunakan di shopee menjadi kabar buruk bagi pengguna karena anda tidak akan bisa mempergunakan nomor yang sama untuk satu akun shopee. Nomor telepon sudah terdaftar di shopee hanya dapat dipergunakan kembali dengan cara login meminta password yang baru ya.
Baca Juga: Cara Mengatasi Alamat Tidak Sah dan Tidak Didukung di Shopee

Cara Mengganti Nomor Verifikasi yang Hilang di Shopee

Cara mengganti nomor verifikasi yang hilang di shopee menjadi kewajiban bagi para pengguna agar dapat kembali mengakses akun shopee yang telah lama ditinggalkan. Maka formulir penggantian nomor telepon dibutuhkan oleh pengguna agar dapat kembali mengakses akun tersebut.

Pertama untuk mengembalikan akun shopee yang lupa password dan nomor hp telah hilang bahkan tidak aktif lagi dapat dilakukan dengan langkah sebagai berikut ini.
  • Masuk ke shopee dengan akun anda.
  • Klik tab saya dan pilih live chat
  • Mintalah formulir penggantian nomor telepon yang telah disediakan dishopee
  • Berikan informasi selanjutnya seperti kartu identitas ataupun informasi mengenai jumlah saldo terakhir.
  • Nah isilah dan kirimkan melalui email admin shopee dan tunggulah verifikasi selesai.
Baca Juga: Berapa Lama Pengiriman Indah Cargo? Status Pengiriman Indah Cargo Akurat?
Demikianlah Cara Mengganti Nomor yang Tidak Aktif di Shopee semoga anda paham dengan penjelasan kami ya.

0 Response to "Cara Mengganti Nomor yang Tidak Aktif di Shopee"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel