Cara Cloning Aplikasi AlfaCart dan AlfaGift? Beda Imei dan Id Perangkat

Konten [Tampil]
Cara cloning aplikasi alfacart dan alfagift menjadi salah satu upaya agar dalam satu keluarga dapat berbelanja sesuai dengan kebutuhan pada perangkat yang sama dengan akun yang berbeda. Tentunya clone alfagift dan alfacart akan dilakukan oleh seseorang yang ingin memanfaatkan promo ya.

Nah cara clone alfacart dan alfagift dapat dilakukan oleh seseorang yang memiliki perangkat cukup untuk menyimpan banyak aplikasi. Oleh karena itu, anda memerlukan cloning alfacart dengan ram dan memori yang cukup untuk penyimpanan anda.

Agar dapat cloning aplikasi alfagift dan alfacart dengan sukses maka anda memerlukan imei dan id perangkat yang berbeda. Hal ini berguna agar anda dapat memanfaatkan promo yang anda, akan tetapi sebaiknya anda menggunakan satu promo untuk hanya sekali saja untuk setiap orang ya.

Cara Cloning Aplikasi AlfaCart dan AlfaGift? Beda Imei dan Id Perangkat

Cara Clone Aplikasi AlfaGift dan AlfaCart

Cara Cloning Aplikasi AlfaCart dan AlfaGift? Beda Imei dan Id Perangkat

Cara clone aplikasi alfacart dan alfagift dapat dilakukan dengan menggunakan bantuan aplikasi lucky patcher dan appclone ya. Nah adapun langkah yang dapat dilakukan sebagai berikut ini.

Cara menggandakan aplikasi alfacart dengan menggunakan lucky patcher dapat dilakukan dengan langkah sebagai berikut ini:
  1. Download aplikasi lucky patcher ya.
  2. Klik aplikasi alfacart
  3. Lalu pilih alat > Clone
  4. Pilih untuk mengubah android manifest, resource dan class dex ya.
  5. Klik buat aplikasi ulang
Baca Juga: Cara Cloning Aplikasi Ovo Terbaru
Demikianlah Cara Cloning Aplikasi AlfaCart dan AlfaGift? Beda Imei dan Id Perangkat semoga anda paham dengan penjelasan saya ya.

0 Response to "Cara Cloning Aplikasi AlfaCart dan AlfaGift? Beda Imei dan Id Perangkat"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel